Apa Itu Crypto Hasbulla NFT Proyek Baru

Rancakmedia.com – Banyak investor berinvestasi dalam proyek baru, seperti Invisible Friends dan Crypto Hasbulla NFT , untuk mencari variasi.

Investor mulai melihat banyak peluang di industri NFT, itulah sebabnya begitu banyak proyek baru baru-baru ini diluncurkan. Anda mungkin mengetahui dengan koleksi NFT populer tertentu seperti CryptoPunks dan Bored Ape Yacht Club yang telah menjadi nama rumah tangga.

Karena NFT (token yang tidak dapat dipertukarkan) seperti barang dapat dibeli dan dijual, mereka menjadi lebih populer.

Miliarder Jack Dorsey dan Elon Musk telah berkontribusi untuk memperluas daya tarik pendekatan baru ini untuk bertukar seni yang tidak berada di bawah paradigma standar. Misalnya, Dorsey mengubah tweet pertamanya menjadi NFT yang dijual seharga sekitar $3 juta.

Meskipun Brian Eno adalah artis paling terkenal saat ini, banyak orang lain yang masih mendukung NFT. Keuntungan yang mereka bawa dapat dirasakan oleh seniman secara keseluruhan dan oleh karena itu mereka membuka peluang pendapatan yang lebih besar.

🔥TRENDING:  AXS Crypto Token Game yang Baru Saja Luncurkan Program Staking

NFT berkembang dengan cepat & Coinbase memperkirakan bahwa industri NFT mungkin akan menyalip bisnis perdagangan crypto dalam 5 tahun ke depan. Namun, kisah sukses Ubisoft dengan NFT tidak semuanya bagus karena baru-baru ini ada masalah bagi mereka untuk menghasilkan penjualan game yang besar.

Mengapa Crypto Hasbulla NFT Populer?

Hasbulla adalah kumpulan 10.000 NFT. Barang-barang ini menyediakan banyak variasi dengan karya seni yang unik & digambar tangan.

Item dapat ditemukan dalam berbagai kelangkaan dan Anda pasti akan menemukan item kolektor favorit Anda! Hasbulla Magomedov adalah seorang Dwarf Rusia dan seorang seniman bela diri yang menjadi blogger yang telah menjadi sangat populer di media sosial.

🔥TRENDING:  Cara Kerja Metaverse yang Jadi Tren di Google

Mengapa Crypto Hasbulla NFT Populer

Lahir pada tahun 2003, Magomedov memiliki tinggi sekitar 1 meter dan berat sekitar 35 pon. Dia menggunakan moniker Mini Khabib. Magomedov membuat video lucu di TikTok dan Instagram, yang telah mendapatkan jutaan pengikut.

Dia memiliki banyak kesamaan dengan pengagumnya mereka sering kali sama terkenalnya dengan dia! Karena persahabatannya dengan influencer Khabib Nurmagomedov, Magomedov baru-baru ini mendapatkan ketenaran. Mereka juga sering tampil dalam video bersama

Magomedov telah melangkah lebih jauh dengan mendorong juara UFC Conor McGregor ke dalam pertarungan. Penyebutan dari Joe Rogan dan Logan Paul telah membantu membuat Magomedov lebih terkenal, yang telah meningkatkan minat pada NFT-nya.

Pencarian Populer

Bored Hasbulla Nft - Crypto Hasbulla Nft- Crypto Hasbulla Nft Price - Crypto Hasbulla Nft Reddit - Hasbi Nft -
1 2Next page
Back to top button