Advertisement

Prediksi Harga Token Crypto Spell Untuk Masa Depan

Rancakmedia.comHarga token crypto Spell (CCC:SPELL-USD) telah melonjak lebih tinggi lebih dari 50 persen setelah Coinbase (NASDAQ:COIN) mengumumkan bahwa mereka akan memberikan cakupan perdagangan untuk cryptocurrency.

Mulai sekarang, pelanggan Coinbase Pro dapat menyetorkan token crypto Spell ke akun mereka. Perdagangan token Spell akan dimulai besok, 7 Desember pukul 9 pagi Pasifik, hanya untuk pelanggan Coinbase Pro.

Menurut Coinbase, SPELL crypto adalah “token yang mengatur Abracadabra.money, sebuah platform yang memungkinkan pengguna menyetor agunan dalam bentuk aset crypto berbunga (seperti yvYFI, yvUSDT, yvUSDC, xSUSHI) untuk memproduksi MIM, sebuah stablecoin yang bertujuan untuk mempertahankan nilai US$1,00.”

Volume dalam token crypto Spell telah melonjak menjadi $ 115 juta dalam 24 jam sebelumnya. Ini 260 persen lebih banyak dari volume rata-rata, menunjukkan bahwa pendukung token crypto Spell menganggap daftar Coinbase Pro sebagai perkembangan yang menguntungkan.

Tentu saja, itu akan membawa likuiditas dan perhatian media yang lebih besar. Token crypto Spell awalnya masuk ke pasar selama Agustus tahun ini dan telah meroket lebih tinggi sebesar 1.900 persen sejak diperkenalkan.

Selain itu, mulai besok, banyak token tambahan, seperti Polkastarter (CCC:POLS-USD) dan SuperFarm (CCC:FARM-USD), juga akan dapat diakses di Coinbase Pro. Namun, versi ERC-20 dari token ini hanya akan didukung oleh Coinbase.

Dengan berita positif yang diperkirakan masuk, mari kita lihat bagaimana perasaan para ahli crypto tentang proyeksi harga Token Eja.

Baca Juga:  Harga Buff Doge Coin Turun 4% Dalam Waktu 24 Jam

Prediksi Harga Token Crypto Spell

WalletInvestor memiliki prediksi harga tahun 2026 sebesar 41,1 sen. Menariknya, prediksi harga ini menawarkan upside sebesar 3.014 persen dari harga saat ini.

Prediksi harga WalletInvestor didasarkan pada indikator analisis teknis dan garis tren. Selain itu, portal memberi tahu calon investor bahwa token Ejaan rentan terhadap manipulasi harga karena kapitalisasi pasarnya yang terbatas.

CoinsKid memiliki prediksi harga 2o25 sebesar 12,4 sen. Oleh karena itu, prediksi ini memprediksi upside sebesar 839 persen. “Sistem Prakiraan” yang dipatenkan CoinKid digunakan untuk membuat prediksi.

Prediksi Harga Token Crypto Spell

Digitalcoin memiliki prediksi harga 2028 sebesar 5,76 sen. Hal ini mengindikasikan adanya upside sebesar 336 persen. Prediksi harga Ejaan Digitalcoin didasarkan pada algoritme unik dan data historis.

PricePrediction memiliki prediksi harga 2025 sebesar 4,9 sen. Prediksi ini menunjukkan kenaikan sebesar 271 persen. Target harga didasarkan pada metodologi eksklusif PricePrediction, yang mempertimbangkan variabel kunci seperti harga, volume, dan kapitalisasi pasar sebelumnya.

Baca Juga:  Prediksi Harga Solana SOL, Prospek Masa Depan SOL

Pada hari penerbitan, Eddie Pan tidak memiliki (baik langsung maupun tidak langsung) kepemilikan atas efek yang disebutkan dalam artikel ini. Pandangan yang dinyatakan dalam artikel ini adalah dari penulis, tunduk pada Pedoman Penerbitan InvestorPlace.com.

Kesimpulan:

Coinbase (NASDAQ:COIN) mengumumkan bahwa mereka akan memberikan cakupan perdagangan untuk Cryptocurrency, Spell.

Mulai sekarang, pelanggan Coinbase Pro dapat menyetorkan token crypto Spell ke akun mereka. Perdagangan token Spell akan dimulai besok, 7 Desember pukul 9 pagi Pasifik, hanya untuk pelanggan Coinbase Pro. Volume dalam kripto SPELL telah melonjak menjadi $ 115 juta dalam 24 jam sebelumnya.

WalletInvestor memiliki prediksi harga tahun 2026 sebesar 41,1 sen, yang merupakan kenaikan sebesar 3.014 persen dari harga saat ini.

Prediksi CoinKid menggunakan “Sistem Prakiraan” yang dipatenkan untuk membuat prediksi. Prediksi harga Ejaan Digitalcoin didasarkan pada algoritme unik dan data historis. Target harga didasarkan pada variabel utama seperti harga sebelumnya, volume, dan kapitalisasi pasar.

Related Articles

Back to top button