Spell Token Crypto Bisakah Crypto Ini Berfungsi Sihir

Lutfi

Spell Token Crypto Bisakah Crypto Ini Berfungsi Sihir
Spell Token Crypto Bisakah Crypto Ini Berfungsi Sihir

Token Uang Internet Ajaib (MIM)

Fitur penting dari protokol, token MIM adalah stablecoin yang dipatok dalam dolar yang didukung oleh ibTKN. Token MIM berbasis Ethereum dan dicetak oleh pemegang multisig Ethereum.

Hal yang luar biasa tentang stablecoin adalah bahwa mereka tidak dipompa ke dalam sirkulasi sampai mereka dijaminkan. Ada laporan kuat (meskipun tidak terbukti) bahwa perkembangan di masa depan akan mencakup jembatan ke blockchain lainnya.

Jumlah MIM yang Anda peroleh sebagai pinjaman sebagian besar bergantung pada dua faktor:

  1. Jaminan yang Anda berikan dalam USDT.
  2. Rasio pinjaman terhadap nilai.

Untuk membantu Anda memahami cara kerja Uang Abracadabra, mari kita lihat situasi hipotetisnya. Prediksi harga token crypto spell untuk masa depan.

Kesimpulan:

Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) mengambil gagasan terdesentralisasi dari blockchain dan menerapkannya pada keuangan. Protokol Abracadabra memiliki dua token kunci yang aktif di ekosistemnya.

Yang pertama adalah Spell Token Crypto, token tata kelola platform, dan yang lainnya adalah MIM (Magic Internet Money). Abracadabra Money menggunakan cara unik untuk memberikan layanan pinjaman kepada para pedagang.

Disebut “pinjaman terisolasi,” protokol ini awalnya diterapkan dengan Kashi, platform pinjaman milik SushiSwap. Token MIM adalah stablecoin yang dipatok dalam dolar yang didukung oleh ibTKN.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.