Advertisement

Spell Token Crypto Bisakah Crypto Ini Berfungsi Sihir

Rancakmedia.com – Bisakah Spell Token Crypto ini benar-benar berfungsi sihir?. Seperti mata uangnya yang setara, sektor kripto difokuskan untuk menerima pengembalian investasi Anda.

Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa ada metode untuk meminjam token dan mendapatkan bunga dari agunan Anda pada saat yang bersamaan? Bayangkan Anda mengambil pinjaman bank untuk properti Anda, tetapi dibayar sewa untuk itu setiap bulan.

Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) mengambil gagasan terdesentralisasi dari blockchain dan menerapkannya ke bidang keuangan. Membangun protokol dan token aslinya, Spell Token Crypto.

Apa itu Abracadabra?

Debut DeFi 2.0 sayangnya menyaksikan pengulangan inefisiensi yang ada pada pendahulunya, dengan kepala inefisiensi modal di antara mereka.

Abracadabra Money adalah protokol peminjaman yang mencoba mengatasi masalah ini dengan memanfaatkan token berbunga seperti yvWETH, yvUSDC, dan xSUSHI sebagai jaminan untuk meminjam Uang Internet Ajaib, terkadang dikenal sebagai MIM.

Apa itu Abracadabra

Seperti stablecoin lainnya (mis., DAI dan Tether), MIM mencerminkan nilai dolar dan mempertahankan nilainya dari waktu ke waktu. Uang Abracadabra menghilangkan kebutuhan dana untuk disimpan di rekening bank. Ada pendekatan baru untuk mendapatkan penghasilan secara pasif, menggunakan leverage, dengan risiko hampir nol.

Baca Juga:  Bitcoin Tembus Dengan Harga 850 Juta Berikut Daftar Harga Cryptocurrency Saat Ini

Apa Itu Spell Token Crypto

Protokol Abracadabra memiliki dua token kunci yang aktif di ekosistemnya. Yang pertama adalah Spell Token Crypto, token tata kelola platform, dan yang lainnya adalah MIM (Magic Internet Money).

Di antara fasilitas lainnya, tujuan utama Spell Token Crypto adalah mengintai. Seperti kebanyakan token lain yang menggunakan jaringan Ethereum, Spell Token Crypto dapat dipertaruhkan untuk mendapatkan hadiah yang berbeda. Dua di antaranya adalah:

Tata Kelola: Karena protokol Abracadabra benar-benar terdesentralisasi, jumlah Token Ejaan yang Anda pegang akan menentukan seberapa besar bobot pendapat Anda dalam memodifikasi fitur seperti biaya likuidasi, jaminan, dan total nilai terkunci (TVL) (TVL).

Penghasilan Pasif: Ketika Token Ejaan dipertaruhkan, pengguna mendapatkan bagian dari biaya perdagangan dari platform. Biaya ini adalah bunga yang sebagian besar dihasilkan dari pengguna yang meminjam MIM.

75 persen dari biaya masuk ke pemegang token; 20 persen diberikan kepada perbendaharaan tata kelola, yang menguntungkan kumpulan likuiditas; dan 5 persen sisanya disimpan dalam multisig treasury yang membantu membatasi risiko ketika kondisi pasar memburuk.

Bagaimana Abracadabra Bekerja?

Uang Abracadabra menggunakan teknik yang berbeda dari protokol lain untuk memberikan layanan pinjaman kepada pedagang. Disebut “pasar pinjaman terisolasi,” teknik ini awalnya diterapkan dengan Kashi, platform pinjaman milik SushiSwap.

Baca Juga:  Cara Membeli Token Crypto Baru Clifford Inu Coin

Dengan menggunakan pinjaman terisolasi, Abracadabra dapat secara efektif memanfaatkan penggunaan token berbunga dan pada akhirnya memberdayakan pengguna untuk membuat Uang Internet Ajaib.

Ada Beberapa Fase yang Terlibat Dalam Proses Ini:

  1. Pengguna harus menyetorkan agunan (pertama USDT ke yEarn, lalu agunan yvUSDT) di Abracadabra.
  2. Abracadabra mendistribusikan alokasi utang, termasuk bunga, kepada peminjam.
  3. Setelah itu, token MIM ditempatkan ke dompet peminjam dengan jumlah leverage yang ditentukan peminjam.
  4. Pengguna membawa MIM mereka ke mana pun mereka inginkan. Mereka dapat menukarnya ke USDT, menariknya atau mengulangi proses penyetoran di yEarn untuk memperoleh yvUSDT dan lebih banyak MIM.

Masalahnya sekarang adalah, bagaimana Anda mendapatkan kembali agunan Anda? Jawabannya adalah ketika Anda menyelesaikan kewajiban Anda dengan bunga yang terkumpul, Anda akan diizinkan untuk menarik agunan Anda.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button