Apa Yang dimaksud Dengan Token TrueFi TRU

Lutfi

Apa Yang dimaksud Dengan Token TrueFi TRU
Apa Yang dimaksud Dengan Token TrueFi TRU

Bagaimana Aset Token TrueFi TRU Yang Dapat dipinjamkan

Pemberi pinjaman dapat meminjamkan aset mereka (dalam hal ini, TUSD) ke kumpulan pinjaman token TrueFi TRU untuk menerima pengembalian yang menarik. Lalu bagaimana cara mendapatkan tken TrueFi TRU.

Peminjam dapat mencari pinjaman dalam mata uang salah satu aset yang diterima oleh platform. Kumpulan pinjaman selanjutnya akan meminjamkan aset TUSD, USDC, atau USDT yang dikumpulkan kepada peminjam yang memenuhi syarat, ditentukan oleh strategi kumpulan.

Setiap aset yang dapat dipinjamkan yang tidak digunakan dalam Kumpulan Pinjaman sering kali dipertaruhkan di Curve untuk memaksimalkan pengembalian jajak pendapat pinjaman, dengan tujuan pemanfaatan 80 persen untuk memungkinkan likuiditas penarikan yang tinggi bagi pemberi pinjaman.

Kesimpulan:

TrueFi adalah sistem DeFi pinjaman tanpa jaminan, didukung oleh TRU dan model kredit on-chain – yang pertama dari jenisnya. Diluncurkan oleh TrustToken, perusahaan di belakang stablecoin TUSD,TrueFi  dengan cepat terdesentralisasi.

Memahami aset digital yang memungkinkan TrueFi adalah langkah logis berikutnya setelah mempelajari cara platform TrueFi beroperasi.

USDT adalah stablecoin pertama dan terpopuler, didukung oleh uang tunai dan setara, pinjaman terjamin, obligasi korporasi, logam mulia, dan aset lain yang menjangkar nilai token menjadi $1.

Anda dapat mencetak USDC di CoinGecko & CoinMarketCap. Tether adalah stablecoin yang didukung 1:1 oleh dolar, yang dikonfirmasi secara independen secara live & on-chain.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.