Apa Yang dimaksud Dengan Token TrueFi TRU

Lutfi

Apa Yang dimaksud Dengan Token TrueFi TRU
Apa Yang dimaksud Dengan Token TrueFi TRU

Rancakmedia.com – Token TrueFi TRU adalah token utilitas asli ERC-20 TrueFi, sistem Keuangan Terdesentralisasi (DeFi) untuk pinjaman tanpa jaminan.

Token TrueFi TRU adalah sistem DeFi pinjaman tanpa jaminan, didukung oleh token TrueFi TRU dan model kredit on-chain yang pertama dari jenisnya.

Pinjaman TrueFi dibuat untuk peminjam tingkat institusional yang terverifikasi seperti Alameda Research, Nibbio, Amber Group, dan Wintermute Trading, yang pernah diotorisasi, mendapatkan akses ke pinjaman cryptocurrency cepat tanpa batasan agunan.

Keputusan tentang peminjam baru yang bergabung dengan platform, ketentuan setiap pinjaman, dan arahan keseluruhan protokol token TrueFi TRU ada di tangan pemegang TRU, yang melakukan kegiatan tersebut dengan imbalan hadiah token dalam bentuk token TrueFi TRU dan potongan dari yang tertarik. dihasilkan oleh aktivitas pinjaman platform.

TrueFi dibuat layak oleh campuran uang terpusat dan terdesentralisasi. Diluncurkan oleh TrustToken, perusahaan di balik stablecoin TUSD yang terkenal, TrueFi dengan cepat terdesentralisasi.

Untuk mengatur TrueFi dengan benar, pengguna TrueFi perlu memahaminya secara menyeluruh. Memahami banyak aset digital yang memungkinkan TrueFi adalah langkah logis berikutnya setelah mempelajari cara platform TrueFi beroperasi.

Aset Digital yang Memungkinkan Token TrueFi TRU

Aset Pinjaman Token TrueFi TRU: USDC, USDT, TUSD

TrueFi sekarang memungkinkan peminjaman di tiga stablecoin terkemuka: USDCoin (“USDC”), Tether (“USDT”), dan TrueUSD (“TUSD”).

USDC adalah stablecoin yang diproduksi oleh lembaga keuangan berlisensi, didukung oleh aset yang sepenuhnya dicadangkan, dapat ditukarkan dengan rasio 1:1 untuk dolar AS, dan dikelola oleh Centre. Anda dapat mencetak USDC di Coinbase. Tinjau USDC di CoinGecko & CoinMarketCap.

USDT adalah stablecoin pertama dan terpopuler, didukung oleh uang tunai dan setara, pinjaman terjamin, obligasi korporasi, logam mulia, dan aset (sumber) lainnya yang menjangkar nilai token menjadi $1.

Aset Digital yang Memungkinkan Token TrueFi TRU

Tether Limited adalah perusahaan di baliknya. Anda dapat membeli Tether di Coinbase. Tinjau USDT di CoinGecko & CoinMarketCap.

TUSD adalah stablecoin yang didukung 1:1 oleh dolar, yang dikonfirmasi secara independen secara live & on-chain. Itu dimiliki oleh Techteryx dan dikelola oleh TrustToken.

Anda dapat mencetak TUSD langsung melalui aplikasi TrueUSD menggunakan transfer bank. Tinjau TUSD di CoinGecko & CoinMarketCap.

Lebih banyak aset digital, termasuk Bitcoin (sebagai wBTC), Ethereum, dan aset tidak stabil lainnya dapat ditambahkan saat TrueFi berkembang, dengan opsi untuk mendukung hampir semua aset ERC-20 sebagai jaminan yang dapat dipinjamkan di masa mendatang.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.