Prediksi Para Ahli Tentang Harga Token TrueFi TRU

Lutfi

Prediksi Para Ahli Tentang Harga Token TrueFi TRU
Prediksi Para Ahli Tentang Harga Token TrueFi TRU

Rancakmedia.com – TrueFi adalah teknologi DeFi pinjaman tanpa jaminan, didukung oleh Token TrueFi TRU dan model kredit on-chain yang pertama dari jenisnya.

Pinjaman TrueFi diberikan kepada peminjam tingkat institusional yang terverifikasi termasuk Nibbio, Alameda Research, Amber Group, dan Wintermute Trading, yang, setelah diotorisasi, mendapatkan akses ke pinjaman cryptocurrency cepat tanpa batasan agunan.

Keputusan tentang peminjam baru yang bergabung dengan platform, ketentuan setiap pinjaman, dan arahan keseluruhan protokol TrueFi ada di tangan pemegang TRU, yang melakukan kegiatan tersebut dengan imbalan hadiah token dalam bentuk TRU dan potongan dari yang tertarik. dihasilkan oleh aktivitas pinjaman platform.

Kombinasi sistem keuangan terpusat dan terdesentralisasi telah memungkinkan TrueFi. TrueFi, stablecoin baru dari TrustToken, terdesentralisasi dengan cepat. TrustToken sebelumnya meluncurkan dan mengoperasikan stablecoin TUSD yang terkenal.

Analisis Teknis Token TrueFi TRU

Bahkan jika analisis teknis 100 persen yang benar untuk cryptocurrency TrueFi hampir tidak mungkin, dengan alat analisis teknis canggih dari TradingView ini, Anda dapat melihat peringkat beli dan jual TRU agregat real-time untuk periode tertentu.

Rangkuman untuk TRU/USD didasarkan pada indikator teknis yang paling menonjol – Rata-Rata Pergerakan, Osilator, dan Pivot.

Analisis Teknis Token TrueFi TRU

Prediksi Token TrueFi TRU

Di bawah ini, kami telah mengumpulkan perkiraan harga TrueFi (TRU) paling tepercaya dari situs perkiraan terkemuka.

Prediksi Harga TRU oleh WalletInvestor untuk tahun 2021-2025

Menurut WalletInvestor, harga TrueFi akan naik dari $0,3297 menjadi $0,526 dalam satu tahun. Itu membuat TRU menjadi investasi yang fantastis. Potensi keuntungan jangka panjangnya adalah 59,54 persen. Prediksi harga untuk akhir tahun 2026 adalah $1,231.

Menjawab apakah TrueFi adalah investasi yang solid, TradingBeasts memberikan jawaban ya. Dalam perspektif tahun 2021, harga koin ini diperkirakan akan mencapai $0,5723910 dengan penurunan menjadi $0,5626242 pada akhir 2022.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.