Bagaimana Harga Token Lending Pool TrueFi TRU

Lutfi

Bagaimana Harga Token Lending Pool TrueFi TRU
Bagaimana Harga Token Lending Pool TrueFi TRU

Rancakmedia.com – Awalnya dihargai 1:1 terhadap aset yang dapat dipinjamkan sebelum pinjaman apa pun dieksekusi oleh TUSD Lending Pool TrueFi, nilai implisit token tfTUSD meningkat dengan hasil yang dibuat oleh pool pinjaman.

Semua pemberi pinjaman masa depan ke kumpulan TrueFi akan selalu memperoleh nilai sekarang dari semua kepemilikan kumpulan dalam aset yang dapat dipinjamkan dan token pinjaman, sebagai imbalan atas nilai awal dari aset yang dapat dipinjamkan yang ditransfer ke Basis Peminjaman.

Secara historis, nilai tfTUSD secara historis tumbuh, tetapi nilai ini dapat menurun jika terjadi default di kumpulan pinjaman tertentu.

Tukarkan Token Pinjaman: Pemegang tfTUSD, tfUSDC atau tfUSDT dapat keluar dari kepemilikan mereka langsung ke aset dasar masing-masing (melalui Liquid Exit) atau ke bagian proporsional dari aset kumpulan melalui UI aplikasi TrueFi – kapan saja, dengan selip yang sangat kecil.

Token Tata Kelola TrueFi TRU

Staking adalah proses mengunci TRU dalam protokol TrueFi untuk mengamankan keamanan pemberi pinjaman dalam protokol, dan merupakan prasyarat untuk memilih ya/tidak pada tawaran pinjaman yang masuk.

Dalam kasus kegagalan pinjaman, pemangku kepentingan mungkin kehilangan hingga 10 persen dari TRU yang diinvestasikan untuk memberi kompensasi kepada pemberi pinjaman yang terkena dampak.

Untuk menanggung risiko dan kewajiban ini, pemangku kepentingan lending Pool TrueFi diberikan insentif TRU tambahan dan mendapatkan sebagian dari biaya pinjaman pertama yang dikumpulkan dari peminjam.

Token Tata Kelola TrueFi TRU

Mereka yang mengklaim TRU pada protokol di TrueFi V1 dilarang berpartisipasi dalam tata kelola TrueFi (yaitu Snapshot atau voice on-chain). Untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara tata kelola di TrueFi, pemegang TRU harus mempertaruhkan token mereka atau membiarkannya tidak diacak di V1.

Diluncurkan di V2, stkTRU bertujuan untuk mengatasi teka-teki ini dan mempromosikan penggunaan TRU, dengan memungkinkan pemangku kepentingan untuk secara bersamaan mempertaruhkan TRU untuk mendapatkan hadiah dan berpartisipasi penuh dalam tata kelola TrueFi.

Bagaimana Lending Pool TrueFi TRU digunakan?

lending Pool TrueFi V2, ketika TRU dipertaruhkan di TrueFi, pemegang saham mendapatkan stkTRU sebagai gantinya, yang dapat digunakan untuk memberikan suara pada proposal pinjaman individu dan berpartisipasi dalam semua aktivitas tata kelola TrueFi semuanya sementara TRU yang dipertaruhkan terus diberi penghargaan dan menawarkan jaminan untuk pinjaman yang terutang.

stkTRU bahkan dapat didelegasikan ke dompet pilihan kamu (bahkan milik kamu sendiri), jika kamu memilih untuk menawarkan hak suara kamu kepada sesama anggota komunitas TrueFi yang menurut kamu paling mewakili minat kamu.

Prediksi Harga Token TrueFi

Cari tahu bagaimana dengan prediksi harga token TrueFI, simak dalam artikel berikut ini.

Kesimpulan:

Staking adalah proses mengunci TRU dalam protokol TrueFi untuk mengamankan keamanan pemberi pinjaman dalam protokol, dan merupakan prasyarat untuk memilih ya/tidak pada tawaran pinjaman yang masuk.

Pemegang tfTUSD, TFUSDC atau TFUSDT dapat keluar dari kepemilikan mereka langsung ke aset dasar masing-masing (melalui Liquid Exit) – dengan slippage yang sangat kecil.

Di TrueFi V2, ketika TRU dipertaruhkan di TrueFi, pemegang saham mendapatkan stkTRU sebagai gantinya, yang dapat digunakan untuk memilih proposal pinjaman individu dan berpartisipasi dalam semua aktivitas tata kelola TrueFi.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.