Cara Mendapatkan Token TrueFi TRU Untuk Pemula

Lutfi

Cara Mendapatkan Token TrueFi TRU Untuk Pemula
Cara Mendapatkan Token TrueFi TRU Untuk Pemula

Rancakmedia.com – Token TrueFi TRU dapat diperoleh di berbagai bursa terkontrol seperti Binance dan FTX, serta di bursa terdesentralisasi terkemuka seperti Uniswap dan Sushiswap.

TRU juga dapat diperoleh melalui salah satu peternakan TrueFi saat ini, yang memberi penghargaan kepada pemberi pinjaman serta penyedia likuiditas untuk pasangan token tertentu.

Lending Pool Token: tfUSDC, tfUSDT, tfTUSD

Token Lending Pool adalah token ERC-20 yang dapat diperdagangkan yang mencerminkan klaim pemberi pinjaman atas aset dasar dari kumpulan TrueFi tertentu yang mungkin mencakup stablecoin non-pinjaman, insentif CRV, dan token pinjaman yang terkait dengan pinjaman tertentu yang sedang berjalan.

Dengan kata lain, Token Pinjaman tidak lebih dari versi digital dari IOU. Lending Token Pool adalah kumpulan dari Loan Token dan aset pool lainnya yang nilainya naik saat Basis Peminjaman mendapatkan pengembalian. Bagaimana harga token lending pool token TrueFi TRU.

Bagaimana Token TrueFi TRU digunakan?

Meskipun dimungkinkan untuk membeli dan menjual tfTUSD, tfUSDC atau tfUSDT secara langsung, metode yang paling sering dilakukan untuk memperoleh aset ini adalah dengan menempatkan salah satu aset ini ke dalam TrueFi Lending Pool yang relevan.

Bagaimana Token TrueFi TRU digunakan

Token TRU, yang mewakili kepemilikan kumpulan pinjaman TrueFi, dapat digunakan untuk mendapatkan TRU melalui insentif pertanian, dijual untuk aset digital lainnya (seperti tfTUSD hingga TUSD dengan nilai yang sama), atau disimpan dan digunakan untuk mendapatkan TRU di kumpulan itu sendiri.

Nilai kumpulan token pinjaman berayun sebagai reaksi terhadap aktivitas peminjaman yang disponsori oleh kumpulan tersebut.

Kesimpulan:

Token ERC-20 yang dapat diperdagangkan yang mencerminkan klaim pemberi pinjaman atas aset dasar kumpulan TrueFi tertentu yang mungkin mencakup stablecoin non-pinjaman, insentif CRV, dan token pinjaman yang terkait dengan pinjaman tertentu yang sedang berjalan.

Cara paling sering untuk mendapatkan TRU adalah dengan menempatkan salah satu aset ini ke dalam TrueFi Lending Pool yang relevan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.