Token Yearn Finance YFI Melompat Setelah Proposal Tokenomics

Lutfi

Token Yearn Finance YFI Melompat Setelah Proposal Tokenomics
Token Yearn Finance YFI Melompat Setelah Proposal Tokenomics

Manfaat Proposal Tokenomics Untuk Token Yearn Finance YFI

Manfaat ketiga dari proposal ini adalah memungkinkan Pengembang Yearn untuk merilis fitur baru atas kebijakan mereka sendiri.

Keempat dan terakhir, proposal tersebut memberlakukan batasan pada Tata Kelola Tahunan: hanya YFI yang dipertaruhkan di xYFI (dimulai di Fase 1) dan/atau dikunci (sesuai Fase 2 dan seterusnya) yang memenuhi syarat untuk digunakan dalam pemungutan suara.

Dengan pembakaran ETH besar-besaran EIP-1559 yang menciptakan beberapa kegembiraan seputar kejutan pasokan dan protokol lain seperti Polygon mengikuti, ada kemungkinan bahwa pemegang Yearn mengandalkan peningkatan kelangkaan token yearn finance YFI (akibat penguncian) jika komponen dari proposal tata kelola utama ini disahkan dan dilaksanakan.

Kesimpulan:

Pemegang token keuangan telah menikmati pertumbuhan harga yang substansial minggu ini. Token YFI naik sekitar 25 persen hari ini saja dan lebih dari 100 persen pada minggu ini.

Aktivitas harga mungkin berasal dari proposal yang beredar di antara komunitas Yearn yang membahas revisi fundamental tokenomik YFI. Yearn Governance telah mengusulkan perombakan besar-besaran pada token YFI.

Proposal tersebut akan memungkinkan Pengembang Kerinduan untuk merilis fitur baru atas kebijaksanaan mereka sendiri. Hanya YFI yang dipertaruhkan di xYFI (dimulai di Fase 1) dan terkunci (sesuai Fase 2 dan seterusnya) yang memenuhi syarat untuk digunakan dalam pemungutan suara.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.