Advertisement

Token Yearn Finance YFI Melompat Setelah Proposal Tokenomics

Rancakmedia.com – Token Yearn Finance YFI Yearn naik sekitar 25 persen selama 24 jam sebelumnya meskipun terjadi penurunan pasar umum yang lebih besar. Token YFI Yearn naik sekitar 25 persen pada hari itu dan lebih dari 100 persen pada minggu ini.

Kenaikan harga kemungkinan terkait dengan proposal Tata Kelola Yearn baru yang akan membutuhkan banyak penyesuaian pada tokenomik Yearn.

Proposal Belum disahkan

Pemegang token Yearn.Finance telah menikmati pertumbuhan harga yang substansial minggu ini, dengan token YFI naik sekitar 25 persen hari ini saja.

Token Yearn Finance YFI Melonjak

Yearn.Finance (YFI), agregator DeFi dengan total nilai lebih dari $5,5 miliar, naik pada saat sebagian besar token dan koin lain di pasar crypto turun. Selain kenaikan harga 25 persen hari ini, YFI naik sekitar 100 persen dibandingkan minggu sebelumnya.

Pada bulan Mei, YFI mencapai nilai hampir $82.700 per token, tetapi diperdagangkan serendah $19.594 baru-baru ini pada 12 Desember. Pada saat penulisan, nilainya hampir $39.100 per token.

Token Yearn Finance YFI Melonjak

Aktivitas harga mungkin berasal dari proposal yang beredar di kalangan komunitas Yearn yang membahas revisi fundamental tokenomik YFI. Untuk saat ini, proposal tersebut masih dalam tahap diskusi yang diperlukan dan belum memenuhi syarat untuk disahkan secara resmi.

Proposal ini berfokus pada empat tindakan penting, yang harus diselesaikan secara berurutan, untuk mengubah tokenomik token YFI:

Pertama, sebagian dari token YFI akan dibeli kembali oleh Yearn’s Treasury dan diberikan sebagai insentif kepada pemegang YFI yang secara aktif terlibat dalam Tata Kelola Yearn.

Kedua, empat mekanisme yang memungkinkan pemegang YFI dapat diberi kompensasi untuk mengunci token mereka disajikan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button