Harga Yearn Finance YFI naik 46% Hanya Dalam 4 hari

Lutfi

Harga Yearn Finance YFI naik 46 Hanya Dalam 4 hari
Harga Yearn Finance YFI naik 46 Hanya Dalam 4 hari

Harga Yearn Finance YFI Ke $40K

Sementara langkah Yearn Finance untuk membeli kembali YFI senilai lebih dari $7,50 juta membantu meningkatkan nilainya, cryptocurrency juga mendapat dorongan ekstra ke atas dari kisaran akumulasi historis.

Sejak November 2020, konsumen telah berbondong-bondong ke kisaran harga YFI $18.500-$20.000. Itu juga melawan beruang pada September 2020, berkontribusi pada harga yang kembali mendekati $40.000.

Target kenaikan YFI berikutnya adalah $40.000, yang bertepatan dengan garis Fibonacci 0,618, jika dapat mempertahankan zona dukungan $18.500–$20.000 dan naik lebih dari $24.580, atau garis Fib 0,786 dari grafik Fibonacci retracement pada grafik di atas.

Pedagang kripto populer Cuban mengamati bahwa nilai yang sepenuhnya terdilusi (FDV) YFI berada di bawah $1 miliar, yang merupakan “kriminal mengingat potensi dan orang-orang di belakangnya.”

Kesimpulan:

Yearn Finance (YFI) muncul sebagai salah satu pemain terkuat di pasar crypto minggu ini, melonjak lebih dari 46 persen hanya dalam empat hari.

Platform manajemen aset terdesentralisasi mengakuisisi 282 YFI dengan harga rata-rata $26.651 per token total hampir $7,50 juta. Yearn telah menarik lebih dari $5 miliar total nilai terkunci (TVL) terhadap kapitalisasi pasar sebesar $781 juta.

Protokol Yearn Finance menghasilkan salah satu biaya tertinggi per TVL, menyediakan likuiditas yang cukup untuk mendukung rencana pembelian kembali tokennya di masa mendatang.

Rasio P/E adalah ukuran seberapa banyak pemegang saham bersedia membayar untuk saham perusahaan berdasarkan ekspektasi untuk keuntungan masa depan. Nilai yang sepenuhnya terdilusi (FDV) YFI berada di bawah $1 miliar, yang merupakan “kriminal mengingat potensi dan orang-orang di baliknya”.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.