Yearn Finance YFI Luncurkan Program Buyback Markets Wrap

Lutfi

Yearn Finance YFI Luncurkan Program Buyback Markets Wrap 1
Yearn Finance YFI Luncurkan Program Buyback Markets Wrap 1

Program Pembelian Kembali Yearn Finance YFI

Yearn Finance menyatakan di Twitter bahwa mereka meluncurkan antarmuka pengguna yang ditingkatkan dan terus bekerja pada produk V3 dalam tahap pengujian beta. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh di artikel Medium ini dibuat oleh kontributor DAO @dudesahn.

Pada 6 Oktober, @banteg, anggota komunitas Yearn Finance, memposting di situs tata kelola proyek ajakan bertindak dari komunitas yang meminta saran tentang bagaimana tokenomik YFI dapat ditingkatkan untuk membantu lebih banyak nilai yang diperoleh bagi pemegang token.

Menurut snapshot.org, pemungutan suara diadakan antara 7 Desember dan 12 Desember untuk memutuskan versi proposal mana yang harus diterapkan.

Prediksi Harga Yearn Finance YFI

Curve adalah salah satu aplikasi terdesentralisasi (dApps) terbesar di sektor aset digital yang diukur oleh TVL, dengan likuiditas $13,91 miliar menurut Defi Pulse.

Karena relevansi sistemik stablecoin di DeFi, kekuatan voting Yearn Finance dalam tata kelola Curve cukup besar. Yearn sekarang adalah pemegang veCRV terbesar kedua, menurut data dari Dune Analytics, di antara organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) (DAO).

Ini menyiratkan bahwa mereka memiliki banyak pengaruh pada pilihan tata kelola yang dibuat oleh Curve Finance, salah satu AMM utama di Web3. Prediksi harga yearn finance YFI.

Kesimpulan:

Yearn Finance mengklaim $5,24 miliar dalam nilai total terkunci (TVL) dan mengontrol 6,79 persen dari token tata kelola Curve Finance, veCRV. Yearn adalah rangkaian produk yang memungkinkan agregasi pinjaman, penciptaan hasil dan asuransi pada blockchain Ethereum.

Curve Finance adalah salah satu aplikasi terdesentralisasi (dApps) terbesar di sektor aset digital yang diukur oleh TVL, dengan likuiditas $13,91 miliar. Yearn Finance sekarang adalah pemegang veCRV terbesar kedua, menurut data dari Dune Analytics.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.