Yearn Finance YFI Luncurkan Program Buyback Markets Wrap

Rancakmedia.com – Yearn Finance YFI adalah agregator hasil yang signifikan di DeFi dengan aset yang dikelola lebih dari $1 miliar. Yearn Finance mengklaim $5,24 miliar dalam nilai total terkunci (TVL) dan mengontrol 6,79 persen dari token tata kelola Curve Finance, veCRV.

Sejak proposal disetujui pada 12 November, DAO telah membeli kembali 0,77 persen dari pasokan token YFI.

Shopify memperkenalkan versi beta dari pasar NFT. Bitwise mempersembahkan Indeks NFT pertama di dunia.

Terbaru di Makro:

S&P 500: 4,668, -0.87%
NASDAQ: 15,180, -2.47%
Gold: $1,799, +1.12%
WTI Crude Oil: $71.98, +1.57%
10-Year Treasury: 1.424%, -0.038%

Terbaru di Kripto:

BTC: $47.774, -1,76 persen
ETH: $3,996, -0,39 persen
ETH/BTC: 0,0837, +1,62 persen
BTC.D: 40,83 persen , -0,89 persen

Ikhtisar Yearn Finance YFI

Yearn Finance (YFI) adalah rangkaian produk di Decentralized Finance (DeFi) yang memungkinkan agregasi pinjaman, penciptaan hasil dan asuransi pada blockchain Ethereum.

Protokol ini dikelola oleh beberapa pengembang independen dan diatur oleh pemegang YFI, menurut dokumentasi di situs web proyek. Protokol ini mencakup tiga penawaran produk utama seperti yang ada saat ini: Vaults, Labs, dan Iron Bank.

🔥TRENDING:  Mengenal Selfkey (KEY) Coin Crypto Terbaru

Yearn Finance adalah program terdesentralisasi yang diatur dengan cara yang terdesentralisasi. “Ekosistem Yearn dikelola oleh pemegang token YFI yang mengusulkan dan memberikan suara pada proposal off-chain yang mengatur ekosistem.

Ikhtisar Yearn Finance YFI

Jika sebuah proposal menerima lebih dari 50% suara, itu akan diimplementasikan melalui dompet multi-tanda tangan dengan sembilan proposal. Perubahan harus ditandatangani oleh enam dari sembilan penandatangan dompet agar dapat diimplementasikan, ”kata dokumentasi protokol.

Proyek ini memulai salah satu distribusi token pertama yang diluncurkan oleh komunitas, membagikan 30.000 token YFI kepada pengguna protokol awal melalui pengumuman hasil pertanian yang mengejutkan pada 17 Juli 2020, menurut Coinecko. Jumlah maksimum total 36.666 token YFI semuanya beredar. Coinecko lebih lanjut menyatakan bahwa tidak ada pra-tambang yang terlibat.

🔥TRENDING:  Analisa Harga Shiba Inu Coin 4 November 2021 Gagal Menembus Resistance

Statistik Yearn Finance YFI

Seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, Yearn Finance memiliki total nilai terkunci (TVL) $5,24 miliar dan memiliki 6,79 persen token tata kelola Curve Finance, veCRV, menurut data dari yearn.vision.

Curve Finance (CRV) adalah kumpulan likuiditas terdesentralisasi yang dibangun di atas Ethereum, mirip dengan Uniswap (UNI), tetapi dengan penekanan pada perdagangan stablecoin.

Menurut analisis saya sebelumnya pada akhir Oktober, tujuan utama Curve Finance adalah untuk mempromosikan perdagangan yang sangat efisien dengan sedikit selip dan untuk menawarkan pendapatan biaya tambahan dan risiko yang relatif rendah untuk penyedia likuiditas (LP).

Pencarian Populer

Yearn.finance (bitcoin - Yearn.finance (yfi) Ico - Yearn.finance (yfi) что это-
1 2Next page
Back to top button