Apa Yang dimaksud Dengan Yearn Finance YFI

Lutfi

Apa Yang dimaksud Dengan Yearn Finance YFI
Apa Yang dimaksud Dengan Yearn Finance YFI

Yearn Finance YFI Vaults

Vaults, penawaran paling rumit dari yearn finance YFI, memungkinkan pengguna untuk mengikuti rencana investasi aktif menggunakan kode yang dijalankan sendiri dari platform. Dengan cara ini, Vault seperti reksa dana yang dikelola secara aktif.

Taktik Dapat diakses di Vault

Masih dalam tahap awal, taktik ini dinyatakan dalam Solidity, artinya pengguna akan memerlukan beberapa pengetahuan dengan kode untuk memahami bagaimana fungsi Vault.

Namun, berinvestasi di Vault tidak rumit. merindukan. antarmuka pengguna keuangan memungkinkan pengguna untuk menyetor mata uang populer seperti DAI dan USDC di setiap strategi, dengan setiap strategi menunjukkan pengembalian investasi historisnya.

Kesimpulan:

Yearn Finance YFI adalah kumpulan protokol yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan keuntungan aset kripto mereka melalui pinjaman dan perdagangan.

Pengguna mendapatkan token YFI dengan mengunci cryptocurrency dalam kontrak yang beroperasi pada platform perdagangan Balancer dan Curve DeFi.

Pada bulan pertama, ia mengumpulkan aset sekitar $800 juta, salah satu inisiatif DeFi yang tumbuh paling cepat hingga saat ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.