Token Altura ALU Memperkenalkan NFT Cerdas

Lutfi

Apa Fungsi dari Token Gaming NFT Altura 2
Apa Fungsi dari Token Gaming NFT Altura 2

Rancakmedia.com – Token Altura ALU yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) dan game telah dicap sebagai pasangan yang ideal. Pada kenyataannya, banyak “gamer” lebih cenderung memahami gagasan seputar NFT karena game secara alami mengandung aspek “kepemilikan” aset— hanya NFT yang menyediakan hal-hal yang tidak dimiliki aset dalam game tradisional.

“Smart NFT” dan token asli ALU dari platform kontrak pintar Altura dimaksudkan untuk mengurangi beberapa kekhawatiran tentang kepemilikan dalam game yang telah muncul di masa lalu. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang platform “tempat blockchain bertemu game.”

Perbedaan utama antara game tradisional dan game blockchain adalah bahwa game tradisional terpusat tetapi game blockchain tidak. Dalam konteks game, sentralisasi berarti bahwa pengguna diharapkan untuk pergi ke pengembang game dengan segala kekhawatiran terkait akun mereka atau aset dalam game yang terkait.

Sekarang dengan permainan blockchain, pengguna dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat mereka lakukan dalam permainan tradisional seperti menukar dan menjual barang-barang ini karena mereka memilikinya—bukan pengembang.

Altura memberdayakan pengembang game untuk mengambil alih kendali mereka sendiri menggunakan Smart NFTs. Altura adalah platform kontrak pintar yang memungkinkan pengembang game untuk mencetak, mendistribusikan, dan mentransaksikan NFT Cerdas yang mewakili item dalam game.

Apa Fungsi dari Token Gaming NFT Altura

NFT Cerdas mungkin paling tepat didefinisikan sebagai NFT yang memiliki kualitas dinamis yang memungkinkannya untuk disesuaikan karena keadaan berbasis waktu, kondisi berbasis panggilan fungsi, atau situasi dunia nyata yang menawarkan cara baru untuk mengalami dan memiliki NFT.

Menyediakan antarmuka yang mudah digunakan untuk mencetak NFT pintar serta API bagi pengembang game untuk mencetak NFT, Altura mencari adopsi arus utama.

NFT bersama dengan metadatanya akan ada di Jaringan Binance dan direpresentasikan sebagai kontrak pintar BEP721.

Apa Fungsi dari Token Gaming NFT Altura

Token Altura ALU adalah token asli dari platform yang akan digunakan di pasar aset digitalnya. Karena ALU didukung di Jaringan Binance, ALU dapat dibeli dengan pancake swap menggunakan token Binance (BNB) (BNB).

Kegunaan token menawarkan kepada pengguna alat untuk bertransaksi di platform apakah membeli atau menjual yang mirip dengan mata uang dalam game lainnya seperti Robux dari Roblox.

Meskipun saat ini tidak pasti mata uang mana yang akan digunakan untuk membayar biaya gas saat bertransaksi, pengembang dapat memperoleh keuntungan dari memperoleh komisi ALU untuk item dalam game mereka.

Kotak jarahan adalah sumber uang penting bagi banyak pengembang game.

Untuk banyak game, bagian penting untuk membuka item dan level tertentu berada di dalam kotak jarahan. Fitur penting Altura ada di kotak “jarahan” berbasis Oracle.

Mengintegrasikan Chainlink Verifiable Random Function (VRF) untuk membuat kotak jarahan acak, Altura mempromosikan transparansi lengkap dan tidak memihak dalam memutuskan konten di dalamnya.

Karena struktur pembuatan permainan tradisional yang terpusat, pengguna tidak pernah dapat memeriksa integritas kotak jarahan dalam permainan tradisional.

Jalan Gaming NFT Altura Dengan Inovasi Tambahan

Sejak diluncurkan awal tahun ini, Altura diam-diam memangkas peta jalannya sambil menerima perhatian yang adil di sepanjang jalan.

Banyak orang percaya bahwa Altura akan berkembang pesat karena ini adalah produk pertama yang mewakili dan mengintegrasikan NFT pintar. Namun, produk tersebut belum sepenuhnya dibuat dan dipasarkan.

Prediksi Harga Token Altura ALU

Prediksi harga token altura alu ini adalah berita bagus untuk semua investor kripto di luar sana. Kami akan berbicara tentang perkiraan harga Altura untuk tahun ini dan masa depan, berita Altura terbaru dan akan memberi tahu Anda di mana Anda dapat mulai membeli Altura segera.

Kesimpulan:

Altura adalah platform kontrak pintar yang memungkinkan pengembang game untuk mencetak, mendistribusikan, dan bertransaksi NFT Cerdas yang mewakili item dalam game.

Pengguna dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat mereka lakukan dalam permainan tradisional seperti menukar dan menjual barang-barang ini karena mereka memilikinya bukan pengembang.

Altura adalah produk pertama yang mewakili dan mengintegrasikan NFT pintar. Token Altura (ALU) adalah token asli dari platform yang akan digunakan di pasar aset digitalnya. Fitur penting Altura ada di kotak “jarahan” berbasis Oracle.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.