Inflation Hedging Coin IHC Mengumpulkan $10 Juta

Lutfi

Inflation Hedging Coin IHC Mengumpulkan 10 Juta
Inflation Hedging Coin IHC Mengumpulkan 10 Juta

Cara Mengakses Ekosistem Inflation Hedging Coin IHC

Dua bursa terdesentralisasi (DEX), ApeSwap dan PancakeSwap, saat ini menawarkan dan memperdagangkan mata uang IHC.

Sebagai bagian dari rencana perusahaan, token diharapkan terdaftar di dua bursa terkontrol, yang akan berlangsung pada akhir Oktober 2021.

Semua berita listing akan dipublikasikan ke komunitas melalui saluran komunikasi dan platform media sosial yang dapat diakses. Kunjungi situs web IHCoin untuk mempelajari lebih lanjut tentang membeli IHC dan mendukung inisiatif ini.

Kesimpulan:

Inflation Hedging Coin (IHC) mengumpulkan $10 juta dalam waktu kurang dari 30 detik. Bank-bank sentral telah terlibat dalam pelonggaran kuantitatif dan langkah-langkah ekonomi lainnya yang meningkatkan likuiditas bank, tetapi berisiko meningkatkan inflasi.

IHC adalah cryptocurrency lintas-rantai yang berfungsi pada jaringan Ether dan Binance. Tim IHC terdiri dari spesialis dengan keahlian gabungan lebih dari 20 tahun di pasar keuangan global.

Token tersebut diharapkan akan terdaftar di dua bursa terkontrol pada akhir Oktober 2021. Deontay Wilder akan melawan Tyson Fury untuk Kejuaraan Kelas Berat Dunia WBC di Las Vegas.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.