Advertisement

Inflation Hedging Coin IHC Mengumpulkan $10 Juta

Rancakmedia.com – Inflation Hedging Coin IHC menjadi semakin signifikan terhadap situasi global saat ini, karena dunia sedang meluncur ke dalam resesi yang diperkirakan banyak orang akan menjadi yang terdalam sejak Perang Dunia II.

Efek inflasi pada kita adalah depresiasi harta benda kita, memberi kita lebih sedikit daya beli pada uang kita. Sebuah ilustrasi inflasi adalah bahwa pada tahun 1913, satu dolar memiliki daya beli yang sama dengan $27,58 sekarang.

Saat ini, Federal Reserve Amerika Serikat dan bank sentral lainnya di seluruh dunia telah terlibat dalam pelonggaran kuantitatif dan langkah-langkah ekonomi lainnya yang meningkatkan likuiditas bank, tetapi berisiko meningkatkan inflasi.

Langkah-langkah telah diambil oleh bank sentral melalui pembelian aset jangka panjang dari pasar untuk meningkatkan jumlah uang beredar. Tujuannya adalah untuk meminimalkan inflasi dengan pemberian insentif pada kegiatan pinjaman dan investasi, dan deprioritas pada tabungan dan kehati-hatian.

Pembelian permata senilai sekitar $80 miliar dan sekuritas yang didukung hipotek senilai $40 miliar dilakukan setiap bulan oleh Federal Reserve pada musim panas 2020. Neraca menyarankan untuk melewati tonggak sejarah $8 triliun.

Jawaban atas kesulitan ini adalah jenis mata uang baru, yang mendorong keputusan cerdas seperti menabung dan menjamin daya beli masyarakat tidak berkurang seiring waktu.

Apa Yang dimaksud Dengan Inflation Hedging Coin

Inflation Hedging Coin (IHC) adalah salah satu mata uang ini. Ini juga merupakan salah satu inisiatif yang paling banyak dipublikasikan yang mengumpulkan dukungan luas – buktinya adalah bahwa IHC berhasil mengumpulkan $10 Juta USD hanya dalam 30 detik.

Bagaimana Inflation Hedging Coin IHC Melawan Inflasi

IHC adalah cryptocurrency lintas rantai, berfungsi pada jaringan Ethereum dan Binance Smart Chain. Melalui peristiwa pembakaran IHC secara berkala yang ditetapkan oleh tingkat inflasi A.S., nilai IHC tetap stabil.

Acara pembakaran akan berlanjut hingga kapitalisasi pasar keseluruhan sama dengan jumlah token yang dimiliki oleh jumlah total pemegang yang dimiliki.

Setiap transaksi IHC dikenakan biaya 5 persen yang akan dikumpulkan dan dibagikan ke setiap pemegang token lainnya secara berkala dalam upaya memotivasi mereka untuk menabung lebih banyak daripada berspekulasi dalam aktivitas lain dengan token.

Bagaimana Inflation Hedging Coin IHC Melawan Inflasi

Tak satu pun dari pembayaran yang masih harus dibayar ditujukan kepada pendiri IHC dan tim mereka. Indikator lain yang membuat IHC kurang stabil dibandingkan cryptocurrency lain di sektor ini adalah saat tidak terlibat dalam perdagangan atau aktivitas spekulatif lainnya.

Saat ini, tim IHC sedang membuat aplikasi dompet on-chain untuk memperluas fitur dan memberikan akses pemegang token ke layanan keuangan dengan lebih sederhana.

Aplikasi dompet akan menggabungkan layanan pinjaman dan pertanian hasil untuk menjamin penghematan, karena lebih mudah bagi konsumen secara on-chain.

Tim IHC terdiri dari spesialis dari banyak sektor seperti insinyur blockchain, pengusaha, dan lainnya dengan lebih dari 20 tahun keahlian gabungan di pasar keuangan global. Para ahlinya memiliki keahlian di banyak bidang dan telah mengoperasikan perusahaan dari Wall Street hingga Ulaanbaatar.

Spesialis Blockchain dan cryptocurrency Gantig Bayarmagnai adalah salah satu pendiri dan CEO dari inisiatif ini. Selain meluncurkan IH Bit LLC dan Cryptocurrency Mongolia Group, ia juga mendirikan Silkchain Capital, agen nasional VeChain di Mongolia.

Inflation Hedging Coin IHC Mempercepat Pergeseran Global Cryptocurrency

Sabtu ini, 9 Oktober 2021, akan menjadi hari penting bagi dunia tinju. Untuk memperkuat penerimaan cryptocurrency di seluruh dunia, IHC bekerja sama dengan mantan juara tinju dunia kelas berat Deontay “The Bronze Bomber” Wilder untuk Kejuaraan Kelas Berat Dunia WBC di Las Vegas.

Pertarungan Deontay melawan Tyson Fury akan melihat pertarungan muncul di pertarungan yang disponsori IHC sebagai bagian dari tujuan perusahaan untuk mempercepat pergeseran global ke cryptocurrency. Deontay Wilder telah mengklaim dalam siaran pers bahwa dia “bersemangat untuk memiliki IHC” mensponsori dia.

Munkhjin Otgonbaatar, salah satu Pendiri dan kepala keuangan IHC mengatakan Deontay “mencontohkan segala sesuatu yang harus dimiliki seorang juara menantang, ulet, dan disiplin.

Dia adalah pemberontak sejati yang berjuang melawan ketidakadilan dan ketidaksetaraan sosial, sedangkan IHC adalah mata uang kripto pemberontak yang berjuang melawan ketidaksetaraan dan ketidakadilan produksi uang berlebihan yang dilakukan oleh bank sentral di seluruh dunia.”

1 2Next page

Related Articles

Back to top button