Apa Yang dimaksud Dengan Inflation Hedging Coin IHC

Lutfi

Apa Yang dimaksud Dengan Inflation Hedging Coin IHC
Apa Yang dimaksud Dengan Inflation Hedging Coin IHC

Likuiditas Inflation Hedging Coin IHC yang Tumbuh?

ApeSwap dan PancakeSwap adalah dua DEX di mana mata uang IHC sekarang dapat diakses untuk pembelian dan perdagangan.

Sebagai bagian dari rencana perusahaan, token diharapkan terdaftar di dua bursa terkontrol, yang akan berlangsung pada akhir Oktober 2021.

Semua berita listing akan dipublikasikan ke komunitas melalui saluran komunikasi dan platform media sosial yang dapat diakses. Kunjungi situs web IHCoin untuk detail tambahan.

Kesimpulan:

Inflasi telah mengurangi daya beli satu dolar pada tahun 1913 menjadi setara dengan $27,58 sekarang. Inflation Hedging Coin (IHC) adalah jenis mata uang baru yang mempromosikan tabungan dan menjamin daya beli masyarakat tidak berkurang dari waktu ke waktu.

Harga IHC akan lebih stabil karena spekulan akan menahan diri untuk tidak bertransaksi. Tim IHC terdiri dari spesialis dari berbagai disiplin ilmu.

ApeSwap dan PancakeSwap adalah dua DEX di mana mata uang IHC sekarang dapat diakses untuk pembelian dan perdagangan. Token tersebut diharapkan akan terdaftar di dua bursa terkontrol, yang akan berlangsung pada tahun 2021.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.