Apa Yang dimaksud Dengan Inflation Hedging Coin IHC

Rancakmedia.com – Inflation Hedging Coin IHC didefinisikan sebagai penurunan daya beli mata uang dari waktu ke waktu, dan dinilai oleh tingkat harga rata-rata dari sekeranjang barang dan jasa yang dipilih. Dengan kata lain, inflasi mengukur penurunan daya beli uang masyarakat dari waktu ke waktu.

Inflasi telah mengurangi daya beli satu dolar pada tahun 1913 menjadi setara dengan $27,58 sekarang. Federal Reserve dan bank sentral lainnya di seluruh dunia sekarang menerapkan strategi untuk meningkatkan likuiditas bank sambil juga meningkatkan kemungkinan inflasi.

Pelonggaran kuantitatif adalah sejenis kebijakan moneter di mana bank sentral memperoleh aset jangka panjang dari pasar untuk memperluas pasokan uang. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pinjaman dan investasi dan tidak memprioritaskan tabungan dan kehati-hatian.

Pada musim panas 2020, Federal Reserve membeli Treasuries senilai $80 miliar dan sekuritas berbasis hipotek senilai $40 miliar per bulan, sampai pada titik neracanya telah berkembang di atas level $8 triliun.

Jawaban atas kesulitan ini adalah jenis mata uang baru, yang mendorong keputusan cerdas seperti menabung dan menjamin daya beli masyarakat tidak berkurang seiring waktu. Inflasi Hedging Coin (IHC) adalah salah satu mata uang tersebut.

Bagaimana Inflation Hedging Coin IHC Melawan Inflasi

IHC secara rutin dibakar pada tingkat inflasi di AS dalam upaya untuk menyimpan nilai, dan akan terus melakukannya sampai seluruh kapitalisasi pasarnya sama dengan jumlah token yang dimiliki oleh total pemegang token.

🔥TRENDING:  Prediksi Harga SLP Coin Beserta Hubungannya Dengan Axie Infinity

Setiap transaksi IHC dikenakan biaya 5 persen yang akan dikumpulkan dan dibagikan ke setiap pemegang token lainnya secara berkala dalam upaya memotivasi mereka untuk menabung lebih banyak daripada berspekulasi dalam aktivitas lain dengan token.

Pendiri IHC dan staf mereka tidak mendapatkan bagian dari biaya transaksi yang didistribusikan kembali. Harga IHC akan lebih stabil karena pedagang dan spekulan lainnya akan menahan diri untuk tidak bertransaksi di dalamnya, membuatnya kurang stabil dibandingkan mata uang kripto lainnya.

Jaringan Ethereum (ETH) dan Binance Smart Chain (BNB) keduanya telah membuat token IHC. Untuk meningkatkan fungsionalitas, aplikasi dompet on-chain sedang dibangun sehingga pemegang token IHC dapat mengakses layanan keuangan dengan lebih nyaman.

Bagaimana Inflation Hedging Coin IHC Melawan Inflasi

Aplikasi dompet akan menggabungkan layanan pinjaman dan pertanian hasil untuk menjamin penghematan, misalnya, mudah bagi pengguna secara on-chain.

Tim IHC terdiri dari spesialis dari berbagai disiplin ilmu dan terdiri dari insinyur blockchain, pengusaha, dan banyak lagi dengan lebih dari 20 tahun keahlian kolektif di pasar keuangan global.

Latar belakang anggota dewan penasihat berkisar dari Wall Street hingga Ulaanbaatar. Spesialis Blockchain dan cryptocurrency Gantig Bayarmagnai adalah salah satu pendiri dan CEO dari inisiatif ini.

🔥TRENDING:  Apakah Crypto MetaDoge Coin Menuju Arah yang Benar

Selain meluncurkan IH Bit LLC dan Cryptocurrency Mongolia Group, ia juga mendirikan Silkchain Capital, agen nasional VeChain di Mongolia.

Inflation Hedging Coin Mempercepat Peralihan Cryptocurrency

IHC bekerja sama dengan mantan juara dunia kelas berat Deontay “The Bronze Bomber” Wilder untuk Kejuaraan Kelas Berat Dunia WBC pada 9 Oktober di Las Vegas untuk meningkatkan adopsi cryptocurrency di seluruh dunia.

Pertarungan Deontay versus Tyson Fury akan melihat pertarungan muncul di pertarungan yang disponsori IHC sebagai bagian dari tujuan perusahaan untuk mempercepat peralihan dunia ke cryptocurrency. Deontay Wilder telah mengklaim dalam siaran pers bahwa dia “bersemangat untuk memiliki IHC” mensponsori dia.

Munkhjin Otgonbaatar, salah satu Pendiri dan CFO IHC mengatakan Deontay “mencontohkan segala sesuatu yang seharusnya menjadi juara pemberontak, tangguh, dan disiplin.

Dia adalah pemberontak sejati yang berjuang melawan ketidakadilan dan ketidaksetaraan sosial, sedangkan IHC adalah mata uang kripto pemberontak yang berjuang melawan ketidaksetaraan dan ketidakadilan produksi uang berlebihan yang dilakukan oleh bank sentral di seluruh dunia.”

Pencarian Populer

Apeswap Exchange - Apeswap Info - Apeswap Skill To Bnb - Bnb Swap - Finance Swap - Ihc Poocoin - Gnana Token - Inflation Hedging Coin Ihc-
1 2Next page
Back to top button