Advertisement

Apa itu Crypto Ramp Atau Crypto On Ramp

Rancakmedia.com – Kami telah menulis tentang crypto on ramp dan landai untuk sementara waktu sekarang, tetapi ternyata istilah “on-ramp” tidak memiliki arti yang jelas di tempat lain.

Untuk menghilangkan kesalahpahaman, mempermudah & menyebarkan bahasa yang sangat baik dalam bisnis, kami telah memilih untuk membuat semuanya menjadi jelas.

Definisi Crypto On Ramp Sebagai Berikut:

Di antara teknologi baru yang paling menjanjikan di milenium ini adalah crypto dan blockchains, menurut kami. Banyak mata uang digital baru bermunculan setelah kenaikan harga Bitcoin yang terkenal.

Beberapa hanya untuk tujuan hiburan, sementara yang lain digunakan oleh bisnis dan investor. Ada banyak aplikasi untuk kripto, tetapi ada masalah mendasar dengannya sejak awal.

Hambatan masuknya cukup tinggi. Setiap pemula akan bingung dan bingung jika Anda mencoba menjelaskan bagaimana dompet, pertukaran, token, dan solusi lainnya beroperasi.

Selama beberapa tahun terakhir, tujuan terpenting dari setiap upaya di sektor ini adalah membuat kripto dapat diakses dan mudah digunakan.

Definisi Crypto Ramp Sebagai Berikut

Dengan kata lain, landai crypto adalah solusi yang dibangun untuk bertindak sebagai jembatan, menghubungkan dunia nyata dengan dunia digital, dan mata uang yang ada di sana.

Ini dimungkinkan untuk melakukan ini dengan membuat mata uang fiat menjadi cryptocurrency dan sebaliknya sederhana, aman, dan cepat. Bahkan lebih pendek: landai adalah apa yang memungkinkan Anda membeli & memperdagangkan crypto untuk “sehari-hari”, uang sebenarnya.

Apa arti istilah “fiat”?

Meskipun terdengar sangat mirip dengan merek mobil, fiat dalam kripto melambangkan uang klasik dan lama – baik USD, EUR, GBP, dan sebagainya.

Sebenarnya, istilah tersebut adalah akronim untuk “uang fidusia”, sejenis mata uang yang hanya bernilai dengan apa orang bersedia membayarnya. Ini dimulai sebagai dokumen kertas yang menjanjikan untuk membayar pembawa sejumlah emas atau perak.

Ramp vs. Crypto On Ramp

Satu hal yang membuat Anda penasaran, tentu saja, apa perbedaan antara landai dan Crypto On Ramp? Banyak orang menggunakannya secara bergantian, sehingga sulit untuk membedakan keduanya. Tampaknya tidak ada satu definisi yang kohesif, tetapi kami telah membuatnya untuk Anda.

Crypto On Ramp adalah, secara tata bahasa, kebalikan langsung dari off-ramp (lebih lanjut tentang ini di bawah) (lebih lanjut tentang ini di bawah).

Istilah “on-ramp” mengacu pada kemampuan untuk menukar uang fiat dengan kripto (sekali lagi: USD, EUR, GBP, dan seterusnya). Dengan demikian, ini hanyalah fase awal dari proses ramping: cara untuk memulai dan masuk ke kripto.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button