Apa Yang dimaksud Dengan Jaringan Aragon ANT Ethereum

Lutfi

Apa Yang dimaksud Dengan Jaringan Aragon ANT Ethereum
Apa Yang dimaksud Dengan Jaringan Aragon ANT Ethereum

Sejarah Jaringan Aragon ANT

Jaringan Aragon, bersama dengan organisasi saudaranya Aragon One dan Asosiasi Aragon, dibuat pada tahun 2016 oleh Luis Ivan Cuende dan Jorge Izquierdo, dari Spanyol.

Mereka mengumpulkan 275.000 eter, senilai sekitar $25 juta, pada tahun 2017 melalui penawaran koin awal (ICO) melalui penjualan koin ANT. Aragon sendiri go public di jaringan Ethereum tahun depan.

Aragon terus berkembang, namun Izquierdo mengundurkan diri sebagai CEO Aragon One, perusahaan yang menyediakan layanan untuk jaringan Aragon, pada Januari 2021, dengan alasan kekhawatiran tentang pengelolaan organisasi.

Asosiasi Aragon mengidentifikasi dirinya sebagai “pengurus hukum proyek Aragon dan… bertanggung jawab untuk mengelola uang yang diperoleh dari penjualan token jaringan Aragon,” yang berarti dia masih merupakan organisasi komitenya.

Kesimpulan:

Jaringan Aragon adalah perangkat lunak yang digunakan untuk membuat dan menjalankan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) di blockchain Ethereum.

Ini tidak sama dengan Ant Network, yang berpusat pada perangkat lunak telepon penambangan kripto yang menurut pembuatnya memungkinkan pengguna untuk membantu membuat jejaring sosial berbasis privasi.

Jaringan Aragon dibuat pada tahun 2016 oleh Luis Ivan Cuende dan Jorge Izquierdo. Pada tahun 2017, Aragon mengumpulkan $25 juta melalui penawaran koin awal (ICO). DAO asli pada dasarnya ditutup pada tahun 2016 ketika peretas berhasil mengeksploitasi kelemahan keamanan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.