Advertisement

Apa Yang dimaksud Dengan Jaringan Aragon ANT Ethereum

Racakmedia.com – Koin ANT atau jaringan aragon ANT ethereum adalah masalah yang populer. Jika Anda bingung dengan itu, kami di sini telah menjelaskan semuanya untuk kamu.

Anda mungkin mengetahuinya sebagai koin Aragon atau Anda mungkin mengetahuinya sebagai koin ANT tetapi apa pun itu, kemungkinan besar Anda akan mendengar tentang cryptocurrency yang membantu individu mewujudkan impian DAO mereka.

Jika Anda tidak tahu apa itu, maka kami di sini untuk memberi tahu Anda. Namun, sebelum kita masuk ke dasar-dasar apa itu koin ANT, sebaiknya kita berhati-hati.

SEMUT yang kita bicarakan di sini adalah koin yang terkait dengan jaringan Aragon. Ini tidak sama dengan Ant Network, yang berpusat pada perangkat lunak telepon penambangan kripto yang menurut pembuatnya memungkinkan pengguna untuk membantu membuat jejaring sosial berbasis privasi.

Ada beberapa masalah dengan Ant Network, tapi itu bukan sesuatu yang akan kita bicarakan di sini, kita tidak akan membahasnya secara mendalam.

Cukup untuk mengatakan, kami mendorong Anda untuk ekstra hati-hati jika Anda ingin berinvestasi dalam koin ANT. Pastikan Anda memiliki koin ANT, yang berkaitan dengan Aragon, bukan Ant Network.

Dengan itu, mari kita lihat koin ANT itu sendiri. Tapi sebelum kita melakukannya, mari kita bicara tentang jaringan Aragon.

Apa Itu jaringan Aragon ANT?

Jaringan Aragon adalah perangkat lunak yang digunakan untuk membuat dan menjalankan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) di blockchain Ethereum.

DAO adalah program dengan fitur bawaan untuk membantu individu mengelola kode mereka. DAO pertama pada dasarnya ditutup pada tahun 2016 ketika peretas berhasil mengeksploitasi kelemahan keamanan.

Ini, pada gilirannya, mengarah pada hard fork Ethereum yang menjadikan Ethereum sebagai cryptocurrency tradisional.

Namun, cita-cita yang mendasari DAO asli (walaupun mungkin bukan kekurangannya) tetap hidup dan organisasi seperti Aragon, MakerDAO, MolochDAO dan MetaCartel bekerja untuk menetapkan DAO sebagai konsep yang valid sekali lagi.

Apa Itu jaringan Aragon ANT

Apa yang membuat jaringan Aragon istimewa? Whitepaper jaringan mengatakan: “Infrastruktur Aragon saat ini memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola organisasi.

Setiap organisasi Aragon ada sebagai satu set kontrak cerdas yang menentukan pemangku kepentingan organisasi dan hak serta hak istimewa mereka.

Tidak mungkin untuk secara tepat menyandikan dalam kontrak pintar batasan subyektif yang dibutuhkan hak dan hak istimewa tertentu untuk berfungsi.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button