Advertisement

Harga Ecomi Coin OMI, Aragon dan Ramp Naik Karna Bitcoin

Rancakmedia.com – Ecomi Coin OMI, ANT, dan RAMP membukukan kenaikan 20 persen karena Bitcoin dan pasar crypto yang lebih luas merespons pernyataan Federal Reserve hari ini dengan baik.

Harga Cryptocurrency dan suasana hati investor berbalik arah pada 15 Desember setelah ketua Federal Reserve Jerome Powell menegaskan kembali niat bank untuk meningkatkan suku bunga pada tahun 2022 dan mengurangi program pembelian obligasi yang telah dimainkan sejak ditemukannya virus corona pada Maret 2020.

Mengikuti berita tersebut, harga Bitcoin (BTC) ditambahkan pada peningkatan 1,65 persen, mengirimkan harga melewati $ 49.000 sementara Ether melakukan perjalanan kembali melampaui garis $ 4.000.

Altcoin mengikuti mengikuti dengan kenaikan dua digit biasa mereka dan untuk saat ini, tampaknya bulls telah mendapatkan kembali kendali pasar.

Data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView mengungkapkan bahwa keuntungan terbesar selama 24 jam sebelumnya adalah ECOMI (OMI), Aragon (ANT) dan RAMP.

Ulasan Ecomi Coin OMI

ECOMI adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada pembentukan pasar koleksi digital berbasis blockchain di mana pengguna dapat membeli dan mendistribusikan token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) di seluruh layanan jejaring sosial menggunakan token OMI asli proyek sebagai media pertukaran.

Sebelum kenaikan harga saat ini, data VORTECSTM dari Cointelegraph Markets Pro mulai mendeteksi prognosis positif untuk OMI pada 1 Desember.

Skor VORTECS™, unik untuk Cointelegraph, adalah penilaian algoritmik dari keadaan pasar masa lalu dan sekarang yang diambil dari berbagai elemen data termasuk suasana pasar, volume perdagangan, perubahan harga terkini, dan aktivitas Twitter.

Ulasan Ecomi Coin OMI

Seperti yang ditunjukkan pada grafik di atas, Skor VORTECS™ untuk OMI naik ke zona hijau dan mencapai tertinggi 81 pada 1 Desember, kira-kira 96 ​​jam sebelum harga mulai melonjak 39 persen selama 10 hari berikutnya.

Momentum yang meningkat untuk OMI datang ketika ekosistem ECOMI bermigrasi ke Immutable, solusi penskalaan Ethereum (ETH) yang khusus ditujukan untuk aplikasi NFT. Jadi apa yang dimaksud dengan token ecomi coin OMI.

Aragon Memegang Hackathon DAO

Protokol berbasis jaringan Aragon Ethereum yang memungkinkan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) menciptakan struktur tata kelola untuk mempromosikan interaksi komunitas.

Data VORTECS™ dari Cointelegraph Markets Pro mulai mendeteksi prospek optimistis untuk aragon ANT ethareum pada 12 Desember, sebelum lonjakan harga terbaru.

Seperti yang ditunjukkan pada bagan di atas, Skor VORTECS™ untuk ANT mulai meningkat pada 12 Desember dan mencapai level tertinggi 70 sekitar dua jam sebelum harga mulai melonjak 60 persen selama dua hari berikutnya.

Lonjakan harga ANT terjadi bersamaan dengan upaya hackathon DAO di seluruh dunia untuk memikat pengembang ke ekosistem Aragon dan ada laporan bahwa NFT DAOpunks akan melakukan airdrop ke pemegang ANT.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button