Advertisement

Metahero Cryptocurrency HERO Tiket Emas untuk Metaverse

Rancakmedia.com – Koin Metahero Cryptocurrency HERO sedang populer saat ini, dan akhir-akhir ini kami diminta di twitter untuk menawarkan perspektif kami tentang Metahero.

Dijuluki sebagai “gerbang menuju metaverse”, mari kita lihat lebih dalam Metahero dan token HERO-nya dan temukan apa yang menjadi hype-nya.

Apa itu Metahero Cryptocurrency HERO?

Metahero Cryptocurrency HERO sedang merancang Metaverse generasi berikutnya yang memungkinkan orang untuk memindai diri mereka sendiri, dan hal-hal dunia nyata lainnya untuk membuat duplikat sempurna dari mereka di dunia digital.

Untuk melakukan ini, Metahero telah bekerja dengan Wolf Digital World (WDW), pengembang teknologi pemodelan 3D 16k yang digunakan oleh CD Projekt, tim Cyberpunk 2077.

Apa itu Metahero Cryptocurrency HERO

Fitur penjualan utama lainnya dari Metahero, adalah ruang 3D mereka, yang akan memungkinkan pelanggan untuk memindai diri mereka sendiri dalam resolusi yang sangat tinggi dengan imbalan token HERO.

Token HERO adalah token BEP-20 yang ditempatkan di Binance Smart Chain, dan digunakan sebagai mata uang asli untuk ekosistem Metahero.

Berita Metahero Cryptocurrency HERO

Pada 19 November, Metahero melaporkan di twitter bahwa mereka telah melampaui 150 ribu pemegang HERO. Membandingkannya dengan proyek Metaverse teratas seperti Decentraland yang memiliki 146.000 pemegang, ini adalah pencapaian yang cukup bagus.

Dikombinasikan dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $19 juta, tampak jelas bahwa Metahero memiliki komunitas besar yang mendukung proyek tersebut.

Dalam berita lain, Metahero berencana untuk mengupgrade HERO-nya, yang disebut sebagai “the mother of all update”, yang akan jatuh tempo pada bulan Desember ini. Pembaruan akan menggabungkan pasar Alpha NFT mereka untuk produk HEROverse, bersama dengan beberapa pembaruan ke platform Metahero.

Pada topik lain, Metahero dianugerahi koin hari ini oleh LunarCrush, platform kecerdasan sosial untuk investor cryptocurrency.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button