Apa Itu Koin Decentraland MANA dan Cara Membelinya

Lutfi

Apa Itu Koin Decentraland MANA dan Cara Membelinya
Apa Itu Koin Decentraland MANA dan Cara Membelinya

Bagaimana Cara kerja Koin Decentraland MANA

Decentraland beroperasi di blockchain Ethereum. Inilah sebabnya mengapa lebih akurat untuk menyebutnya sebagai token MANA. Tapi bagaimana Anda mendapatkan koin pertama?

Mulailah dengan mendaftarkan akun di bursa kripto. Anda memiliki beberapa kemungkinan, tetapi yang paling terkenal adalah Binance dan Coinbase.

Kemudian, hubungkan kartu kredit, kartu debit, atau rekening bank Anda.

Kesimpulan:

Decentraland adalah platform realitas virtual yang didukung oleh blockchain Ethereum. Saat Anda memainkan game, Anda harus membeli barang menggunakan koin MANA.

Mana adalah aset digital yang kepemilikannya terdaftar di jaringan ETH. Dimungkinkan untuk membelinya dengan cryptocurrency. Sebidang TANAH pada tahun 2019 dengan harga $ 500 saat ini hampir $ 7.860 sekarang.

Seseorang baru saja menjual real estat digital dengan harga lebih dari $1,5 juta! Koin Decentraland (MANA) berfungsi di blockchain EURoken .

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.