Advertisement

Cara Membeli Koin Game Star Atlas di FTX

Lakukan Pembelian Anda

Dengan akun FTX yang didanai, jelajahi halaman ATLAS. Untuk FTX, ini adalah pasangan ATLAS/USD. Untuk melakukan perdagangan, pilih pasangan yang relevan, masukkan jumlah yang Anda inginkan, lalu klik “Eksekusi.” Setelah ini, saldo Anda akan disimpan dalam portofolio Anda.

Dompet Cryptocurrency Terbaik Untuk Token ATLAS

Ledger adalah dompet perangkat keras terbaik di pasaran saat ini.

Kunci pribadi yang diperlukan untuk mengirimkan cryptocurrency disimpan pada perangkat fisik yang disebut dompet perangkat keras. Prosedur ini sering dianggap sebagai pendekatan teraman untuk menjaga cryptocurrency.

Ledger adalah merek dompet perangkat keras yang kompatibel dengan blockchain Solana. Ledger menyediakan versi Nano S dan Nano X. Nano S ramah pemula, sedangkan Nano X lebih canggih, memiliki penyimpanan tambahan dan koneksi bluetooth.

Jika Anda ingin menyaksikan perbandingan menyeluruh dari 2 perangkat, lihat perbandingan Ledger Nano S vs. Nano X Benzinga.

Kesimpulan:

Star Atlas adalah permainan metaverse virtual yang menjanjikan untuk melibatkan pemain dalam metaverse masa depan dan memanfaatkan token proyek, ATLAS, untuk berbagai tujuan dalam game.

Gim ini memadukan kualitas level film, strategi, dan fiksi ilmiah untuk menciptakan dunia maya multipemain yang kuat. ATLAS didirikan oleh Michael Wagner, Pablo Quiroga dan Deb Lucas.

Saat ini diperdagangkan pada $0,15 dengan nilai pasar sekitar $250 juta. Langkah pertama untuk membeli ATLAS adalah membuka akun di platform perdagangan seperti FTX.

Menggunakan dompet kripto memungkinkan Anda membelanjakan aset digital Anda di DeFi, dan itu membuka peluang bagi Anda untuk mendapatkan airdrop mata uang kripto.

Ledger adalah dompet perangkat keras terbaik di pasaran saat ini. Nano S ramah pemula, sedangkan Nano X memiliki penyimpanan tambahan dan koneksi bluetooth.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas