Advertisement

Cara Membeli Koin Game Star Atlas di FTX

Rancakmedia.com – Game-game ini semakin populer, dan Game Star Atlas (ATLAS) tidak terkecuali. Gim ini memadukan kualitas level film, strategi, dan fiksi ilmiah untuk menciptakan dunia maya multipemain yang kuat.

Video game dan cryptocurrency telah mengintegrasikan blockchain dan game dengan koin mereka sendiri. Selain dapat membeli barang dalam game dengan cryptocurrency, game ini juga memungkinkan pemain mendapatkan cryptocurrency dari game dan bahkan berpartisipasi dalam pembuatan game.

Apa itu Game Star Atlas?

Star Atlas adalah game metaverse virtual yang menjanjikan untuk melibatkan pemain di metaverse masa depan dan memanfaatkan token proyek, ATLAS, untuk berbagai tujuan dalam game.

Tahunnya 2620, dan ada tiga kelompok untuk dipilih. Masing-masing grup ini memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri yang mungkin berdampak pada cara Anda bermain. Pemain di dalam metaverse Star Atlas berusaha mengumpulkan sumber daya di lingkungan masa depan yang imersif.

Pemain dapat menjelajahi kosmos besar melalui terbang orang pertama dan visual berkualitas tinggi di dalam Star Atlas.

Dengan anggaran minimal, Anda akan dapat menjelajahi metaverse, sementara investasi yang lebih tinggi akan memungkinkan Anda mengontrol kapal, memanen sumber daya, dan bergabung dengan guild dengan pemain lain.

Apa itu Game Star Atlas

Selain itu, pemain dapat menggunakan ATLAS untuk membeli perlengkapan dan meningkatkan karakter mereka. ATLAS dapat dipertaruhkan untuk hadiah.

Perlengkapan, seperti baju besi dan kapal, dapat dibeli dalam bentuk non-fungible token (NFTs) (NFT). Fitur ini memungkinkan pemain untuk memastikan kepemilikan peralatan mereka yang dapat digunakan dalam game.

Star Atlas dikembangkan di blockchain Solana. Solana dikenal karena kecepatan dan biayanya yang murah, yang merupakan bagian dari alasan para pembuat Star Atlas memilih untuk menggunakannya.

Baca Juga:  Apa Itu Crypto RadioShack DeFi Platform Cryptocurrency

Tim telah bekerja sama dengan DEX untuk memudahkan pengguna berdagang, mempertaruhkan, dan menggunakan mata uang dalam game mereka.

POLIS adalah nama token tata kelola yang digunakan oleh Star Atlas. Token ini memberikan hak suara kepada pemegangnya, yang akan memberi mereka suara ke mana arah permainan di masa depan.

Pada Desember 2021, game ini masih dalam produksi, dan tidak ada tanggal rilis spesifik yang ditentukan. Namun, pengguna dapat memilih pihak mereka dan mulai membeli perlengkapan untuk memberi mereka permulaan saat game diluncurkan.

Sejarah Singkat Game Star Atlas (ATLAS)

ATLAS mulai berdagang pada September 2021 dengan harga sekitar $0,07. Ini dengan cepat melonjak ke tertinggi sepanjang masa sekitar $0,28. Saat ini diperdagangkan sekitar $0,15, dengan nilai pasar sedikit di atas $250 juta.

Inisiatif ini didirikan oleh Michael Wagner, Pablo Quiroga dan Deb Lucas. Wagner dan Lucas memiliki latar belakang keuangan yang signifikan, menciptakan bisnis modal ventura dan bekerja dengan bank-bank besar. Bioteknologi adalah bidang keahlian Quiroga.

Baca Juga:  Dunia Virtual Metaverse yang Dikembangkan Perusahaan Teknologi

Cara Membeli Game Star Atlas (ATLAS)

Sekarang setelah Anda memiliki pemahaman dasar tentang Star Atlas, Anda mungkin tertarik untuk memperoleh ATLAS. Untungnya, cukup mudah untuk mendapatkannya dan hanya memerlukan beberapa langkah singkat.

Buka Akun Online

Langkah pertama untuk membeli ATLAS adalah membuka akun di platform perdagangan seperti FTX. Namun, FTX hanya mendukung ATLAS di luar AS, jadi jika Anda berada di Amerika Serikat, Anda harus menggunakan DEX.

Membuka akun di FTX itu mudah. Untuk mengautentikasi akun Anda, Anda harus memberikan beberapa informasi dasar, seperti alamat email dan kata sandi Anda. Setelah akun Anda divalidasi, Anda mendanainya dengan transfer bank.

Beli Atau Unduh Dompet (opsional)

Meskipun mudah untuk membeli dan menjaga ATLAS langsung pada platform perdagangan, pendekatan ini mungkin bukan pilihan yang paling aman.

Berbeda dengan pertukaran, dompet memberi pengguna kendali penuh atas uang mereka. Plus, menggunakan dompet kripto memungkinkan Anda membelanjakan aset digital Anda di DeFi, dan itu membuka peluang bagi Anda untuk mendapatkan airdrop mata uang kripto.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button