Rekomendasi Game Metaverse Coin Bermain Sambil Dapat Crypto

Lutfi

Rekomendasi Metaverse Coin Bermain Sambil dapat Crypto
Rekomendasi Metaverse Coin Bermain Sambil dapat Crypto

Meta HERO

Meta Hero telah memperkenalkan pemodelan dan pemindaian 3D ke game metaverse coin dengan bekerja sama dengan Wolf Studio.

Wolf Studio berada di empat besar di sektor pemindai 3D. Perjanjian ini akan memungkinkan pengujian menyeluruh pada beberapa judul yang paling dicari seperti CyberPunk 2077.

Teknologi Meta HERO memungkinkan pengguna untuk mengubah aset dunia nyata mereka menjadi NFT.

Jika Anda yakin bahwa pemindai 4k HD adalah teknologinya, Anda akan terkejut mengetahui bahwa ada rencana untuk meningkatkan ke pemindai ultra-HD 16k.

Pemindaian dan pembayaran royalti dapat dilakukan menggunakan HERO, token utilitas mereka. Ketahui lebih banyak apa itu MetaHero cryptocurrency.

Pembuatan karakter dalam game, pencetakan, dan pemindaian semuanya dapat dilakukan di game metaverse coin menggunakan pemindai meta yang unik.

5 game mata uang metaverse di atas menawarkan portfolio yang sangat menarik bagi para pecinta game crypto. Baik Red Fox Labs, Star Atlas, Decentraland, HIGH STREET, atau Meta HERO bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan mata uang kripto.

Penafian: Posting ini bukan nasihat keuangan tetapi hanya untuk tujuan informatif. Portal Purwokerto tidak bertanggung jawab atas pilihan investasi dan perdagangan. Pilihan untuk berinvestasi di crypto harus dibuat dengan cerdas.

Kesimpulan:

Game metaverse coin adalah tempat untuk menghasilkan uang dengan menggabungkan permainan dengan mata uang kripto. Tujuan Red Fox Labs adalah menjadi landasan metaverse lainnya. Decentraland adalah basis virtual reality (VR) di mana Anda dapat membeli sebidang tanah.

Star Atlas adalah game yang mencoba membuat gameplay AAA terbaik. Decentraland, yang diluncurkan pada tahun 2017, merupakan pelopor dalam membangun realitas virtual terdesentralisasi berbasis Ether.

Beberapa pemain tertarik pada koin ini karena kemungkinan menghasilkan uang sambil bersenang-senang di game crypto jalanan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.