Advertisement

Apa itu Token Clifford Inu CLIFF dan Cara Kerjanya

Rancakmedia.com – Proyek Clifford Inu CLIFF akan dibahas secara rinci dalam artikel ini. Clifford Inu ($CLIFF), token deflasi tinggi di Blockchain Ethereum yang tidak pernah berhenti memompa melalui penerapan taktik deflasi nyata dan produksi pendapatan tambahan.

Ada komunitas yang kuat di jantung Clifford Inu ($CLIFF), dan komunitas itu adalah paspor Anda menuju kesuksesan finansial.

Tidak adanya volume jangka panjang adalah masalah utama untuk proyek cryptocurrency, karena pasti memperlambat pengembangan di masa depan dan setiap reinvestasi yang dihasilkan dalam meningkatkan proyek.

Clifford Inu ($CLIFF) menangani ini dengan menginvestasikan persentase dompet pemasaran dalam aset yang menyediakan pembelian, dan keuntungan yang diperoleh.

Kemudian diinvestasikan kembali ke dalam proyek melalui berbagai cara, seperti pemasaran dan pembelian kembali token, antara lain. Dengan demikian meningkatkan keunggulan proyek dan menarik investor tambahan.

Fitur Token Clifford Inu CLIFF:

Pembakaran sejati otomatis dalam jangka waktu tertentu: Salah satu fitur unik telah dibuat untuk meningkatkan $CLIFF melalui kontrak yang menarik sebagian kecil likuiditas dari kumpulan, membeli kembali token, dan memberi makan Big Red Dog. Seiring waktu, ini selalu mengarah ke harga dasar yang lebih tinggi.

Kumpulan likuiditas yang stabil: Ada pajak likuiditas 10 persen yang langsung ke alamat mati untuk memastikan $CLIFF menjadi tidak terlalu bergejolak dari waktu ke waktu dan biaya pajak 14 persen diterapkan pada penjualan.

Baca Juga:  Cara Menghasilkan Uang dari Kripto Selain Trading

Fitur Token Clifford Inu CLIFF

Anti Whale: Dompet maksimum dibatasi hingga 0,5 persen dari persediaan saat peluncuran dan ada kenaikan biaya sebesar 5 persen untuk meminimalkan kemungkinan swing trading.

Insentif pemasaran: Pajak pemasaran 4 persen untuk pembelian dan pajak pemasaran 5 persen atas penjualan telah diterapkan untuk memastikan bahwa proyek memiliki cadangan kas yang sesuai untuk melanjutkan pemasaran, mendapatkan posisi investasi, dan mendukung Amal pilihan kami.

Keamanan Token Clifford Inu CLIFF:

Membakar likuiditas kontrak berarti tidak ada likuiditas yang dapat ditarik!

Kontrak memiliki fitur kode keras untuk memastikan bahwa kontrak tersebut tidak dapat disalahgunakan atau ditarik, seperti: membatasi persentase pembakaran manual hingga maksimal 10 persen ; membatasi kenaikan pajak hingga maksimum 25 persen yang tidak memungkinkan untuk memblokir penjual; dan akhirnya, likuiditas baru yang dihasilkan langsung menuju alamat mati.

Cara Kerja Token Clifford Inu CLIFF

Belum pernah ada token lain yang disebut CLIFFORD INU yang benar-benar memiliki mekanisme pembakaran yang memungkinkan nilai token meningkat dari waktu ke waktu.

  • Pembeli dan Penjual Pajak Kontrak Untuk Berapa Token
  • Ketika pembakaran ditunggu, clifford tumbuh dengan membeli persediaan dengan pajak yang dikembalikannya, sembari  meningkatkan harga lantai dan membuat presentase penawaran selamanya.
  • Tokenomics, gunakankasus
Baca Juga:  Prediksi Coin Metaverse Melonjak 25 Persen dan Shiba Inu Menurun

Selain berkembang di dalam, Clifford juga berkembang ke luar. Selain tumbuh dari pembelian pasokan $CLIFF, dia akan melakukannya dengan membeli persentase dari uang pemasaran.

Stablecoin staking, cryptocurrency dengan kapitalisasi besar dan menengah, ladang hasil, dan permainan berisiko tinggi dengan hadiah tinggi semuanya akan menjadi bagian dari portofolio Clifford.

Penghasilan perusahaan kami akan digunakan untuk melanjutkan pendidikan Clifford dan kemajuan proyek kami secara umum. Memiliki rencana yang jelas membuka pintu untuk kolaborasi dengan inisiatif lain, yang dapat kami dukung secara finansial dan yang dapat membantu kami membangun komunitas kami.

1 2Next page
Back to top button