3 Koin Meme Trending Teratas di CoinMarketCap

Lutfi

3 Koin Meme Trending Teratas di CoinMarketCap
3 Koin Meme Trending Teratas di CoinMarketCap

Koin Meme Trending Mongoose Coin (MONGOOSE)

Mongoose Coin adalah koin meme pertama yang diberi nama oleh seorang senator AS. Ketika tim menyinggung seorang senator yang menunjuk mata uang mereka, hubungannya adalah pidato baru-baru ini yang disampaikan oleh Rep. Brad Sherman.

‘Apakah Mongoose Coin memiliki nilai masa depan?’ Saya tidak tahu saya hanya mengada-ada, itu lelucon. ”

Tampaknya lelucon itu telah berkembang dengan sendirinya dan berubah menjadi koin meme bernilai jutaan dolar.

Karena total pasokan MONGOOSE yang sangat besar hampir sembilan kuadriliun, satu koin diperdagangkan seharga $0,0000000000000001897 (itu 14 nol).

Volume perdagangan 24 jamnya adalah $18 juta, dengan nilai pasar $142 juta. Anda dapat memperoleh MONGOOSE di Uniswap atau Protokol 0x.

Pengungkapan: Ini bukan saran perdagangan atau investasi. Selalu lakukan pekerjaan rumah Anda sebelum membeli cryptocurrency apa pun.

Kesimpulan:

CoinMarketCap melihat cryptocurrency dan token trending teratas di CoinMarkteCap untuk hari ini, 20 Desember. MetaDoge menduduki puncak daftar dengan nilai pasar $9,5 juta.

Clifford Inu adalah koin meme terpopuler kedua di CoinMarketCap. Clifford Inu (CLIFF) adalah koin meme pertama yang diberi nama oleh seorang senator AS.

Satu koin CLIFF diperdagangkan seharga $0,000001001 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $13 juta, dengan nilai pasar yang sepenuhnya terdilusi sebesar $100 juta.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.