Cara Membeli Crypto Decentralized Social DESO

Lutfi

Cara Membeli Crypto Decentralized Social DESO
Cara Membeli Crypto Decentralized Social DESO

Rancakmedia.com – Jika Anda ingin mengetahui cara membeli Crypto Decentralized Social DESO, maka Anda sedang dalam proses melakukan investasi yang luar biasa.

Ada banyak cara untuk membeli dan menjual koin crypto decentralized social DeSo di bursa DeSo. Ini akan meningkat dengan popularitas DeSo. Saat ini, ada tiga situs utama untuk membeli $DeSo Coin. Yang pertama adalah pilihan saya.

3 Opsi Beli dan Jual Decentralized Social DESO

Beli Koin Deso melalui Aplikasi Berlian

Karena saya suka mendapatkan $DeSo gratis, saya lebih suka membeli crypto decentralized social DeSo melalui blockchain dApp itu sendiri. Anda dapat mendaftar sendiri dan mulai membeli DeSo menggunakan opsi ini, atau Anda dapat menggunakan kode referensi saya dan melalui verifikasi KYC untuk mendapatkan kredit $25.

Jika Anda menggunakan aplikasi berlian, Anda memiliki tiga pilihan metode untuk membeli $Deso. Dompet $DeSo bawaan akan menyimpan semua $Deso dan koin pencipta Anda.

3 Opsi Beli dan Jual Decentralized Social DESO

  • Menggunakan Wyre, Anda dapat membeli untuk crypto decentralized social DeSo menggunakan kartu kredit atau debit.
  • Beli $Deso menggunakan Bitcoin.
  • Beli Koin DeSo dengan ETH.

Decentralized Social DESO di Bursa

Sekarang ada dua bursa tingkat atas tempat Anda dapat membeli $DeSo crypto. Ini adalah AscendEX dan blockchain.com.

Pabrik Rumor mengatakan bahwa $DeSo akan segera hadir di Coinbase. Bersiaplah untuk bersenang-senang saat $DeSo ditawarkan di Coinbase. Ini akan meningkatkan harga dan aktivitas di jaringan $DeSo secara substansial.

Cara Menjual Crypto Decentralized Social DESO

Jika Anda telah membeli $DeSo di bursa dan ingin menjual koin DeSo, prosesnya mudah. Untuk menjual di bursa, cukup ikuti prosedur penjualan normal Anda.

Beberapa tindakan lagi diinvestasikan jika Anda ingin menjual koin DeSo dan memiliki saham di dompet $DeSo platform.

Jika Anda telah berinvestasi dalam koin pencipta di platform, Anda harus menjualnya terlebih dahulu untuk mengonversinya ke DeSo, lalu mengirim DeSo Anda ke bursa pilihan Anda, dan Anda dapat menguangkannya dari sana.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.