Prediksi Harga Crypto Decentralized Social DESO

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Decentralized Social DESO, jika kamu percaya, berpotensi membuat internet menjadi tempat yang lebih baik. Dan peningkatan cryptocurrency telah menyebabkan dorongan untuk desentralisasi di seluruh web.

Sosial Terdesentralisasi berfokus terutama di bidang media sosial ketika datang ke desentralisasi. Dan perkiraan harga kripto DESO kami akan menunjukkan untuk kamu apa arti potensi media sosial terdesentralisasi bagi kamu .

Blockchain memungkinkan perbankan dan aplikasi terdesentralisasi untuk mentransfer daya kembali ke pengguna daripada organisasi dan perusahaan besar. Media sosial, di sisi lain, masih menjadi sasaran kritik karena terlalu diatur.

Inilah yang ingin diubah oleh Desentralisasi Sosial. Dan karena daftar koin DESO baru-baru ini di Coinbase, itu menjadi pusat perhatian.

Jadi, seberapa tinggi DESO bisa terbang? Misi kami adalah untuk menemukan kebenaran tentang ini. Sekarang setelah kita mengetahui apa itu “desentralisasi” dan mengapa itu penting, mari kita gali lebih dalam.

Apa Itu Decentralized Social DESO?

Membuat sesuatu yang lebih demokratis dengan mendistribusikan kekuasaan kepada penggunanya adalah konsep Decentralized Social.

Ini dapat digunakan dalam berbagai konteks, termasuk transaksi keuangan, metaverse, dan berbagai kegunaan lainnya. Ini adalah teknik untuk memperbaiki disparitas kekuatan yang diciptakan oleh internet.

Dan kekuatan itu sebagian besar dimiliki oleh perusahaan internet besar seperti Alphabet, Amazon, dan Meta Platforms. Karena mereka memiliki monopoli virtual di internet, perusahaan komputer ini dapat menyesuaikan penggunaannya dengan model bisnis khusus mereka.

Apa Itu Decentralized Social DESO

Sekarang, ketika sampai pada media sosial yang terdesentralisasi, ini adalah permainan untuk mengambil Instagram dan Facebook, serta Twitter.

Platform ini tidak hanya memiliki seperangkat peraturan mereka sendiri, tetapi mereka juga tampaknya memiliki kekuatan yang hampir tidak terbatas untuk melakukan apa pun yang mereka suka.

Inilah sebagian alasan mengapa pemerintah A.S. telah meneliti para eksekutif perusahaan digital besar ini untuk tindakan yang tidak etis. Manipulasi emosional penggunanya ditemukan di Meta, misalnya. Di sinilah Sosial Terdesentralisasi berperan

Koin Decentralized Social DESO

Jaringan blockchain open-source Decentralized Social bertujuan untuk mendesentralisasikan platform media sosial dari kekuatan raksasa teknologi besar.

Singkatnya, itu membuat platform media sosial lebih dari pengalaman yang dikuratori komunitas.

Alih-alih menjadi blockchain tujuan umum seperti Ethereum atau Solana, Sosial Terdesentralisasi berfokus pada satu ceruk tertentu, yang juga menghadirkan kemungkinan pertumbuhan yang signifikan untuk DESO.

Sementara blockchain lain dapat berkonsentrasi untuk mengganggu sektor keuangan, industri media sosial senilai $ 1,5 triliun belum dapat diakses.

Dan Sosial Terdesentralisasi memberikan solusi yang memungkinkan pengguna mengontrol data mereka, yang telah menjadi subjek besar sejak bencana data Facebook/Cambridge Analytica pada tahun 2018.

Sebagai nilai tambah bagi produsen dan pengembang, mereka dapat memonetisasi pekerjaan mereka dengan lebih baik dengan mengubah postingan menjadi token yang tidak dapat dipertukarkan (NFT) dan menjualnya demi uang.

Jika pengguna memilih demikian, mereka mungkin juga merasakan tip. Sekali lagi, ini menghasilkan platform media sosial yang terasa lebih seperti komunitas daripada tempat di mana orang dapat melampiaskan frustrasi mereka.

Sampai sekarang, ada sekitar 100 aplikasi berbeda yang beroperasi di jaringan Sosial Terdesentralisasi – angka yang diperkirakan akan berkembang seiring desentralisasi terus mendapatkan momentum. Akibatnya, nilai kripto DESO akan naik.

Pencarian Populer

Decentralized Social Deso- Illuvium Coingecko -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button