Decentralized Social DESO Media Sosial dan Penyimpanan Data

Lutfi

Decentralized Social DESO Media Sosial dan Penyimpanan Data
Decentralized Social DESO Media Sosial dan Penyimpanan Data

Utilitas untuk Token MESA

MESA memiliki jumlah terbatas total 5 triliun token dan digunakan untuk tata kelola, pertaruhan, dan pembelian kembali deflasi selain biaya, tip, dan penghargaan pertanian sosial.

Pemegang MESA dapat terlibat dalam ide-ide DAO dan memilih arah platform di masa depan. Staker diberikan insentif staking untuk menyediakan likuiditas dan uang platform juga sebagian akan digunakan untuk pembelian kembali dan pembakaran MESA.

Prediksi Harga Decentralized Social DESO?

Penjualan publik MESA, peluncuran token, dan daftar DEX direncanakan akan berlangsung sebelum akhir tahun, ditambah layanan staking, daftar CEX tingkat atas, dan integrasi Avalanche.

Garis waktu 2022 kemudian dijadwalkan untuk menyertakan konektivitas multi-rantai dengan BSC dan Polygon, rilis aplikasi seluler, dan alat pengembang menjelang peluncuran mainnet penuh. Prediksi harga Decentralized Social DESO

Kesimpulan:

Ada berbagai cara untuk membeli dan menjual koin DeSo di platform DeSo. Dompet $DeSo bawaan akan menampung semua $Deso dan koin pencipta Anda. Ada dua bursa tingkat atas tempat Anda dapat membeli DeSo menggunakan Bitcoin.

DeSo adalah bentuk baru dari blockchain yang dikembangkan untuk memungkinkan jaringan sosial terdesentralisasi Web 3.0.

DeSo didirikan pada tahun 2019 dengan tujuan untuk mengatasi isu-isu yang muncul sebagai akibat dari sentralisasi media sosial yang semakin meningkat. Cari tahu lebih lanjut tentang $Deso Crypto dengan membaca terus.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.