Advertisement

Decentralized Social DESO Media Sosial dan Penyimpanan Data

Rancakmedia.com – Penyimpanan data decentralized social DESO, Web3 berjanji untuk membebaskan dari dominasi mega-korporasi terpusat dari generasi Web2, membuka banyak kasus penggunaan peer-to-peer terdesentralisasi yang memanfaatkan potensi nilai internet.

Sementara adopsi Web3 sejauh ini telah menggunakan DeFi, NFT, dan baru-baru ini GameFi, media sosial dan penyimpanan data juga siap untuk desentralisasi karena SocialFi bersiap untuk menjadi hal besar berikutnya.

Reddit dan Portal Data Decentralized Social DESO Aplikasi Web3

myMessage adalah platform penyimpanan data dan media sosial seperti Reddit yang terdesentralisasi pertama di dunia, memungkinkan perluasan aplikasi Web3 termasuk papan buletin balasan, dApp perpesanan, alat pengembang, SDK, dan portal data yang dilindungi.

Penyimpanan data myMessage dan solusi dApp perpesanan pertama kali dibangun di blockchain Zilliqa, menggunakan kecepatan, throughput, dan jaringan terdesentralisasi berbiaya rendah untuk memenuhi kebutuhan.

Konektivitas multi-rantai yang dapat dioperasikan lebih lanjut antara Avalanche dan Binance Smart Chain (BSC) selanjutnya akan menyusul.

Reddit dan Portal Data Decentralized Social DESO Aplikasi Web3

DApp obrolan terdesentralisasi serta papan buletin balasan seperti Reddit akan dibangun di atas teknologi blockchain layer 2 yang dapat diskalakan dari Polygon, setelah diberikan Hibah Pengembangan Polygon.

Mencapai Media Sosial dan Lingkungan Penyimpanan Decentralized Social DESO

Konsentrasi penyimpanan data arus utama dan media sosial adalah titik sakit yang besar, yang mengarah pada penyensoran, pelanggaran privasi, dan pelanggaran keamanan, dengan ketidakseimbangan ekonomi yang secara signifikan menguntungkan platform.

Baca Juga:  Dunia Virtual Metaverse yang Dikembangkan Perusahaan Teknologi

jawaban myMessage adalah menggunakan media sosial terdesentralisasi, menyimpan data dan konten terenkripsi AES256 selamanya di blockchain dengan keamanan tahan serangan kuantum.

Data yang direkam pada blockchain tidak dapat diubah, transparan, diberi cap waktu, dan bebas dari bahaya peretasan, manipulasi, atau kehilangan karena strukturnya yang terdesentralisasi.

Karena kemampuan blockchain untuk memberikan nilai token, insentif dapat ditawarkan kepada pengguna dengan imbalan hak milik dan keuntungan mereka.

Penyimpanan Data dan Perpesanan dApp

Berbeda dengan alternatif penyimpanan cloud terpusat dengan biaya besar untuk langganan tahunan, myMessage hanya berharga sekitar $0,10 per pesan, tergantung pada ukurannya.

Ini beroperasi melalui kontrak cerdas di salah satu jaringan yang didukung myMessage dan aplikasi front-end yang berinteraksi dengannya.

Pengguna menulis pesan atau melampirkan file, mengenkripsinya jika diperlukan, dan mentransfernya ke jaringan, membayar biaya yang benar dalam token MESA asli. Setelah itu, mereka akan memiliki akses gratis ke data mereka kapan saja.

Karena hampir semua digital dapat disimpan dengan aman di blockchain, myMessage menawarkan berbagai kasus penggunaan seperti komunikasi terenkripsi untuk informasi pribadi, dokumen hukum yang dapat diverifikasi, karya seni NFT dan kekayaan intelektual lainnya, kripto, paten, atau penyimpanan aset digital.

Baca Juga:  Lokasi Metaverse Teratas untuk Berinvestasi

Papan Buletin dan Pertanian Sosial seperti Reddit

Papan buletin balasan utas seperti Reddit akan menjadi jembatan bagi pengguna untuk berinteraksi, mengenkripsi utas, dan mentransfer data dalam metode terdesentralisasi, merebut kembali hak, kontrol, dan nilai data mereka yang dibuat dengan bersosialisasi secara online.

Semua pengguna dapat menautkan dompet Web3 mereka untuk mengakses papan pesan myMessage. Ini menjaga privasi karena semua pengguna dapat mengakses data tanpa takut terekspos atau dilacak.

Pengguna akan dapat memperoleh token MESA asli untuk memulai utas pribadi, membalas posting, berkomentar, dan menyukai platform selain menerima manfaat pertanian untuk melakukannya.

Ketika mereka melihat tanggapan dan komentar yang membantu dari pengguna lain, mereka mungkin memberi penghargaan kepada orang-orang itu dengan token MESA.

1 2Next page
Back to top button