Advertisement

Game The Sandbox Dapat Menghasilkan Mata Uang Kripto

Rancakmedia.com – Apakah itu game The Sandbox? Games serupa Minecraft ini bisa hasilkan mata uang kripto. The Sandbox mendatangkan pengalaman metaverse atau meta semesta di mana pemain bisa bergabung di dunia virtual, bermain, membuat asset untuk dipasarkan, sampai nikmati beragam serunya dengan pemain yang lain di penjuru dunia.

Apa Anda pernah dengar games dengan judul game The Sandbox? Sebagai tambahan info, The Sandbox sebagai games yang mendatangkan metaverse virtual yang dibuat di atas blockchain Etherium, tempat pemain bisa membuat, mempunyai, dan memonetisasi pengalaman bermain games mereka.

Dalam game The Sandbox, pemain bisa kumpulkan $SAND, sebuah token utilitas ERC-20 yang dipakai untuk semua transaksi bisnis dalam games itu.

Pemain bisa membuat asset digital berbentuk Non-Fungible Token (NFT), menguploadnya ke pasar, dan memadukannya ke games dengan Games Maker.

Game The Sandbox

Simpelnya, The Sandbox sebagai games serupa Minecraft, di mana beberapa pemainnya bisa berkreatifitas membuat apa yang mereka harapkan. Visualnya juga serupa Minecraft berpenampilan voxel, yang mempermudah pemain berkreatifitas sesuai kemauan.

Seperti membuat beragam jenis asset, baik itu watak, benda, kendaraan atau dan ada banyak kembali. Menariknya kembali, asset yang mereka bikin bisa dipasarkan untuk memperoleh $SAND.

Asset yang pemain buat dalam games The Sandbox ini bisa dipasarkan ke pasar sebgai NFT. Beerkas digital yang identitas dan miliknya unik diverifikasi pada rantai block.

The Sandbox

Selainnya membuat asset, pemain dapat beli tanah di salah satunya pemasaran LAND. Bukan hanya hanya itu, pemain dapat sewa atau mengisinya dengan content untuk tingkatkan nilai LAND.

Dalam The Sand Box, pemain dapat salurkan beberapa ide inovatif yang bisa dibuat jadi games. Dengan manfaatkan Games Maker, pemain bisa membuat dan memonetisasi games yang dibikinnya di LAND yang sudah dipunyai.

Bangun dunia metaverse yang Anda harapkan sampai memonetisasi pengalaman virtual dengan mata uang kripto yang berada di dalamnya. Ingin tahu ingin coba game The Sandbox? Datangi situs resminya dengan alamat URL: sandbox.games.

Kesimpulan:

Game The Sandbox adalah gim yang mirip dengan Minecraft, di mana beberapa pemain bisa berkreasi untuk membuat apa yang mereka inginkan.

Dalam game The Sandbox, pemain dapat mengumpulkan $SAND, token utilitas ERC-20 yang digunakan untuk semua transaksi bisnis dalam game. Pemain dapat membuat aset digital dalam bentuk NFT dan mengunggahnya ke pasar, dan mengintegrasikannya ke dalam game.

Related Articles

Back to top button