Advertisement

Reli Token FACEMETA Metaverse Facebook Lebih dari 50 persen

Rancakmedia.com – FACEMETA Metaverse Facebook Memanfaatkan Popularitas Facebook, Jejaring sosial raksasa Facebook berubah menjadi Meta dalam upaya untuk bergabung dengan pasar metaverse.

Namun, pengembang lain sudah memanfaatkan pengembangan untuk mempromosikan mata uang mereka. Pasar bitcoin telah berkinerja buruk dalam beberapa minggu terakhir.

Namun, mata uang tertentu telah melakukan dengan baik selama beberapa hari terakhir. FACEMETA, token asli dari proyek Metaverse Facebook, telah melonjak lebih dari 50 persen selama 24 jam terakhir.

Proyek ini menggunakan nama raksasa media sosial Facebook dan baru-baru ini terjun ke bidang metaverse untuk menarik perhatian investor.

Facebook Metaverse adalah proyek Binance Smart Chain (BSC) yang terutama merupakan paradigma bermain dan menang berbasis tugas.

Menurut pengembang, investor yang memegang token FACEMETA dalam jumlah tertentu memenuhi syarat untuk bermain dalam game.

Aspek misi dalam game, menurut pengembang, dimaksudkan untuk memperpanjang waktu yang dihabiskan untuk bermain game dan memasukkan tugas-tugas baru.

Baca Juga:  Cara Kerja Metaverse yang Jadi Tren di Google

Proyek Metaverse Facebook tidak identik dengan raksasa media sosial Meta. Namun, ia telah memanfaatkan ketenarannya untuk mempromosikan proyeknya.

FACEMETA Metaverse Facebook Reli

Token FACEMETA adalah salah satu pemain terbaik di pasar selama 24 jam terakhir. Mata uang melonjak sekitar 56 persen untuk mencapai harga tertinggi sepanjang masa $0,00000001337 beberapa jam yang lalu.

Reli terjadi meskipun cryptocurrency yang lebih luas berkinerja buruk, dengan Bitcoin masih menderita di bawah ambang $50k.

FACEMETA Metaverse Facebook Reli

Namun, reli FACEMETA telah melambat selama beberapa jam terakhir dan diperdagangkan pada $0,00000000785 pada waktu pers. Reli mungkin didorong oleh spekulan daripada investor nyata.

Sebagai akibat dari penurunan tajam harga selama beberapa jam terakhir, beberapa investor mungkin telah memutuskan untuk melikuidasi kepemilikan mereka dalam proyek tersebut.

Tidak ada indikasi yang jelas tentang bagaimana proyek akan berjalan dari sini. Namun, dengan bears yang masih berkuasa, FACEMETA Metaverse Facebook mungkin akan segera membukukan kerugian tambahan.

Baca Juga:  Apakah Mungkin Menggabungkan Dunia Nyata dan Virtual

Bagaimana Cara Membeli Token Crypto Facemeta

Seiiring peningkatan harga token facemeta, ramai netizen mencari cara melakukan pembelian token ini, admin rancak media juga sudah memberi penjelasan singkat cara membeli token facemeta dengan aman dan mudah silahkan baca panduan cara membeli token facemeta terpercaya disini.

Kesimpulan:

FACEMETA Metaverse Facebook, token asli dari proyek Metaverse Facebook, telah melonjak lebih dari 50 persen selama 24 jam terakhir.

Mata uang melonjak sekitar 56 persen untuk mencapai harga tertinggi sepanjang masa $0,00000001337 beberapa jam yang lalu. Reli terjadi meskipun cryptocurrency yang lebih luas berkinerja buruk, dengan Bitcoin masih menderita di bawah ambang $50k.

Back to top button