Apa Yang dimaksud Dengan The Sandbox Metaverse

Lutfi

Apa Yang dimaksud Dengan The Sandbox Metaverse
Apa Yang dimaksud Dengan The Sandbox Metaverse

Rancakmedia.com – The Sandbox Metaverse akan terdengar cukup familiar jika kamu memainkan Roblox. Bagaimana tidak, game yang satu ini dipercaya sebagai lawan terberat bagi Roblox. Roblox tidak memiliki banyak hal yang ditawarkan Sandbox.

Tentu saja banyak yang tidak mengetahui keberadaan Sandbox. Gamedaim akan mencoba mengevaluasinya kali ini untuk membantunya. Sebelum itu, pastikan Anda mendengarkan dengan seksama, sobat.

Ulasan Metaverse Sandbox

Bagi Anda yang masih bingung, Sandbox adalah dunia virtual berbasis komunitas terdesentralisasi yang menyediakan tempat bagi para pembuat konten. Mereka berbagi banyak aset yang telah dibuat ke dunia nyata.

Untuk saat ini, hanya ada beberapa dunia yang diciptakan, seperti Metaverse Sandbox. Nah, Sandbox sendiri termasuk ekosistem yang terdiri dari tiga barang primer dan saling berhubungan.

Ulasan Metaverse Sandbox

Ekosistem Yang Terdiri Dari 3 Produk Utama dan Terintegrasi

  1. VoxEdit yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan memanipulasi objek 3D di metaverse.
  2. Sandbox Marketplace adalah tempat di mana pengguna dapat mempublikasikan atau menjual aset mereka dan mengirimkannya ke Sistem File InterPlanetary.
  3. Pengguna dapat membuat game 3D secara gratis dengan Sandbox Game Maker.

Perlu disebutkan bahwa pengguna yang ingin berpartisipasi dalam ekosistem Metaverse Sandbox tidak perlu memiliki pemahaman tentang pengkodean. Tidak mungkin untuk memisahkan ini dari fakta bahwa Sandbox telah membuat alat tersedia secara gratis, tentu saja.

NFT The Sandbox Metaverse

Dunia virtual Sandbox sendiri menggabungkan teknologi Blockchain dan NFT untuk memberikan hadiah kepada para gamer. Melalui penggunaan NFT, pengguna dapat membuat apa pun yang mereka inginkan. Nah, ekosistem Sandbox ini menawarkan beberapa keunggulan seperti:

  1. Kepemilikan terhadap aset digital
  2. Keamanan tertinggi
  3. Melakukan transaksi di marketplace
  4. Interoperabilitas lintas aplikasi

Token digunakan oleh Metaverse Sandbox untuk menciptakan ekonomi tanpa batas bagi semua penggunanya. Pemain yang menggunakan platform ini akan memegang LAND, LANDS, atau SANDS yang merupakan token berdasarkan standar ERC20.

Jadi di sana Anda memilikinya. Sedikit latar belakang di Metaverse Sandbox. Teman-teman, silakan gunakan kolom yang ditawarkan untuk menuliskan pemikiran atau pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

Kesimpulan:

Dunia virtual berbasis komunitas terdesentralisasi yang menyediakan tempat bagi produsen konten. Pengguna tidak perlu memiliki pemahaman tentang pengkodean untuk berpartisipasi dalam ekosistem, dan alat seperti VoxEdit dan Sandbox Game Maker tersedia secara gratis.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.