Prediksi Harga Polkadot DOT Hari Ini

Lutfi

Prediksi Harga Polkadot DOT Hari Ini
Prediksi Harga Polkadot DOT Hari Ini

Rancakmedia.com – Harga polkadot DOT telah stabil sejak penurunan 4 Desember dan menunjukkan indikator siap untuk bergerak. Untuk alasan ini, kemungkinan besar saham akan menembus level support saat ini dan memulai kenaikan ke atas.

Harga Polkadot naik rendah di $24,35 karena penurunan 4 Desember. Sejak saat ini, DOT telah menciptakan berbagai swing high, sedangkan swing low telah berada di area $24,84. Selama delapan hari sebelumnya, DOT telah menandai penghalang ini hampir dua kali, menandakan formasi dasar ganda dan petunjuk untuk bergerak lebih tinggi.

Oleh karena itu, investor mungkin mengantisipasi harga Polkadot untuk bergerak lebih tinggi. Namun, ada risiko bahwa DOT dapat menguji level dukungan $24,84 untuk ketiga kalinya dalam keadaan luar biasa. Pergerakan ini akan mengarah pada konfigurasi triple bottom, yang menunjukkan bahwa kenaikan lebih mungkin terjadi.

Harga Polkadot Siap Naik

Hambatan $29,54 adalah penghalang pertama yang akan dihadapi harga Polkadot DOT dalam perjalanannya naik dan sekitar 14 persen dari posisinya saat ini – $26,01.

Di luar ini, harga Polkadot DOT akan mengunjungi kembali level resistance $30,92, menunjukkan kenaikan 20 persen. Selama minat beli kuat, harga Polkadot DOT mungkin naik menjadi $35,04, naik 34% dari level saat ini.

Harga Polkadot Siap Naik

Sementara segalanya terlihat lebih baik untuk harga Polkadot di sekitar level support $24,84, keruntuhan akan membuat takut para pedagang.

Namun, jika DOT menghasilkan swing low di bawah $24,35, itu akan membentuk lower low, bertentangan dengan argumen bullish. Harga Polkadot mungkin kembali ke level support langsung $22,66 dalam situasi ini.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu kalian semua, jangan lupa untuk selalu update info terbaru dari kami, terimakasih.

Apa yang dilakukan Kripto Polkadot DOT?

Polkadot memungkinkan transfer lintas-blockchain untuk semua jenis data atau aset, bukan hanya token. Menghubungkan ke Polkadot memberi Anda kemampuan untuk beroperasi dengan berbagai macam blockchain di jaringan Polkadot.

Kesimpulan:

Harga Polkadot DOT telah stabil sejak penurunan 4 Desember dan menunjukkan indikator siap untuk bergerak. Kemungkinan saham akan menembus level support saat ini dan memulai kenaikan ke atas.

DOT akan mengunjungi kembali level resistance $30,92, yang berjarak sekitar 14 persen dari posisinya saat ini – $26,01. Di luar ini, harga Polkadot mungkin naik menjadi $35,04, naik 34% dari level saat ini.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.