Shiba Inu SHIB Menunggu Waktu Yang Tepat Untuk Breakout Top-line

Rancakmedia.com – Harga Shiba INU SHIB terjebak dalam bandwidth varians 16 persen karena harga mencari arah tanpa perubahan besar dari pembeli atau penjual.

Karena pasar saham terus tren naik, penembusan bullish, yang akan mengangkat harga di atas garis atas yang sekarang membatasi pergerakan harga, kemungkinan akan terjadi sebagai hasilnya. Bulls cenderung mengharapkan untuk kembali ke level Fibonacci 61,8 persen di $0,00004490 setelah terobosan seperti itu.

Shiba Inu SHIB Mengharapkan Dorongan dari Pasar Saham

Sejak minggu lalu, harga Shiba Inu bergerak berputar-putar karena investor mencoba mencari tahu kemana arah pergerakan saham.

Banyak risiko peristiwa mengintai di cakrawala dengan sejumlah keputusan suku bunga dari sebagian besar bank sentral utama minggu ini dan beberapa ketidakpastian yang masih ada seputar variasi Covid.

Pada hari Senin, saham Eropa telah memulai minggu ini di zona hijau, dan pada jam-jam awal perdagangan, indeks AS juga dikutip dalam zona hijau.

🔥TRENDING:  Harvest Finance FARM Menerima Peringkat Bullish

Shiba Inu SHIB Mengharapkan Dorongan dari Pasar Saham

Suasana hati ini mungkin merupakan dorongan yang diantisipasi investor bitcoin untuk memicu reli Natal yang terlambat.

Harga Shiba Inu SHIB

Harga SHIB mungkin melihat bulls mencoba untuk mengatasi garis atas penurunan merah mulai 1 Desember, yang harga baru-baru ini dihormati, menghasilkan banyak penolakan ke sisi bawah.

Terobosan akan menjadi indikasi bagi investor yang absen untuk bergabung dalam reli. Jika ini benar – dan jika volume pembelian melihat lonjakan besar perkirakan reli berikutnya akan mencapai level Fibonacci 61,8 persen di $0,00004490 segera.

Investor akan kesulitan mendorong harga SHIB lebih tinggi jika mencapai level tersebut, karena likuiditas akhir tahun mulai mengering.

Lonjakan kepercayaan mungkin memicu pergerakan lebih tinggi lagi menuju level Fibonacci 50% di $0,00005690 jika sebagian besar bank sentral mengharapkan kebijakan moneter longgar mereka.

Jika bank sentral keluar lebih hawkish, di sisi lain, mengharapkan deflasi cepat harga karena investor menguangkan posisi mereka, memicu aksi jual menuju level support S2 bulanan di $0,00001260, mewakili potensi kerugian 60 persen.

🔥TRENDING:  Cara Membeli Covalen Dengan Trust Wallet

Kesimpulan:

Harga Shiba INU (SHIB) terjebak dalam bandwidth varians 16 persen karena harga mencari arah tanpa perubahan besar dari pembeli atau penjual.

Sebuah terobosan top-line oleh sapi jantan Shiba Inu sedang menunggu saat yang tepat. Banyak risiko peristiwa mengintai di cakrawala dengan sejumlah keputusan suku bunga dari sebagian besar bank sentral utama minggu ini dan beberapa ketidakpastian yang masih ada seputar variasi Covid.

Pencarian Populer

Coin Shibainu - Shiba Inu Potencial - Shiba Inu Grafic - Shiba Inu E Toro - Shiba Inu Coin Gratis - Shiba Foin - Harga Shiba Idr- Harga Shiba Hari Ini - Harga 1 Coin Shiba Inu - Shibainuminer -
Back to top button