Prediksi Harga Dogecoin DOGE Hari Ini Turun 6%

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Prediksi harga Dogecoin DOGE pesimis karena diperdagangkan di zona merah sehari setelah kata-kata Elon Musk yang mendukung DOGE pada hari Selasa.

Harga mata uang meme telah menurun drastis selama 24 jam sebelumnya kehilangan sekitar 6,7 persen pada hari itu. Harga Dogecoin mungkin jatuh ke penutupan Senin di $0,1574 jika tren berlanjut.

Tesla Untuk Menerima Dogecoin DOGE

Dengan potensi untuk digunakan sebagai metode pembayaran, Dogecoin mungkin melampaui statusnya saat ini sebagai mata uang meme.

Musk, kepala eksekutif Tesla, mengatakan bahwa Dogecoin akan diterima sebagai pembayaran untuk item Tesla tertentu. “Bapak Dogecoin” mengkonfirmasi hal ini dalam tweet seperti yang dinyatakan di bawah ini:

Elon Musk telah dikenal menunjukkan dukungan untuk Dogecoin pada satu waktu menyatakan bahwa ia berencana untuk membangun Universitas di Texas dan biaya kuliah akan dibayar di DOGE.

Tesla Untuk Menerima Dogecoin DOGE

Musk juga dikenal mendukung Dogecoin yang mengklaim bahwa itu akan menjadi metode pembayaran yang lebih unggul dibandingkan dengan Bitcoin.

Khususnya, harga Dogecoin naik hampir seketika setiap kali CEO miliarder Tesla Elon Musk menyebutkannya dalam sebuah tweet.

Misalnya, harga DOGE melonjak 40 persen dari $0,1774 ke level tertinggi harian $0,22 pada hari Selasa setelah tweet sebelumnya dikirim.

Harapkan Harga Dogecoin DOGE

Namun, setelah lonjakan kemarin, pembalikan telah terjadi, menempatkan harga Dogecoin pada risiko penurunan lebih lanjut.

Tindakan harga DOGE/USD saat ini telah menghasilkan bendera jatuh pada grafik empat jam dengan kandil hijau kemarin ke tertinggi intraday sebagai tiang bendera. Selama koreksi saat ini tidak menembus penghalang di sekitar $0,1847, di mana SMA periode 100 dan garis resistance dari flag menyatu, penurunan saat ini diperkirakan akan bertahan.

Akibatnya, harga Dogecoin mungkin anjlok ke harga awal kemarin di $0,1774 — penurunan 14% dari level saat ini.

Grafik Untuk Harga Dogecoin DOGE

Volume perdagangan harian yang menurun dan RSI yang miring ke bawah mendukung prediksi harga Dogecoin bearish kami.

Pada saat penulisan, harga Dogecoin bertahan di sekitar $0,1791 dan naik di atas SMA 100 mungkin menyelesaikan narasi negatif di atas dengan tertinggi intraday hari Selasa di atas $0,22 menjadi tujuan lebih tinggi.

Kesimpulan:

Harga Dogecoin telah menurun drastis selama 24 jam sebelumnya, kehilangan sekitar 6,7 persen pada hari itu. Mata uang meme mungkin jatuh ke penutupan Senin di $0,1574 jika tren berlanjut.

Pada hari Selasa, CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa DOGE akan diterima sebagai pembayaran untuk item Tesla tertentu.

Pencarian Populer

Anonymous Tesla- Tesla 2.1 - Tesla 2021 Harga -

Related Articles

Back to top button