Prediksi Harga Cardano ADA Menurut CoinMarketCap

Lutfi

Prediksi Harga Cardano ADA Menurut CoinMarketCap
Prediksi Harga Cardano ADA Menurut CoinMarketCap

Prediksi Harga Cardano ADA

FXStreet mengantisipasi harga $1,75 dalam waktu dekat. Menurut perkiraan ini, harga akan naik 44% di atas level saat ini. Berdasarkan penelitian ahli, analis Akash Girimath memperkirakan Cardano saat ini sedang mengalami penurunan yang akan memungkinkan pergerakan ke $1,75.

Dia juga mencatat bahwa rata-rata volume transaksi untuk Cardano telah naik dari $23.877 menjadi $83.704 sejak akhir bulan lalu, November. Ini menunjukkan bahwa ketika harga turun, investor memperoleh lebih banyak.

Pada 2026, harganya diharapkan menjadi $ 10,94, menurut Wallet Investor. Peningkatan 804 persen yang menakjubkan dimungkinkan untuk perkiraan harga ini.

Harga Digitalcoin diproyeksikan mencapai $4,23 pada tahun 2026. Prediksi ini memiliki kemungkinan 249 persen untuk menjadi kenyataan.

Proyeksi harga untuk 2026 adalah $3,68, menurut CoinPriceForecast. Secara keseluruhan, prognosis ini memiliki nilai 204 persen.

Kesimpulan:

Cardano (ADA) adalah cryptocurrency yang baru-baru ini menjadi terkenal. harga Cardano ADA telah turun 11% di minggu sebelumnya, sementara harga Bitcoin turun 5%.

Saat ini, Cardano memiliki kapitalisasi pasar $40 miliar, menjadikannya cryptocurrency terbesar ketujuh. Setelah mencapai level tertinggi $3,10 pada awal September, harga Cardano ADA telah anjlok secara substansial.

Mata uang telah kehilangan lebih dari setengah nilainya, serta posisinya di antara lima aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar. Harga Digitalcoin diproyeksikan mencapai $4,23 pada tahun 2026.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.