Advertisement

Prediksi Harga Cardano ADA Menurut CoinMarketCap

Rancakmedia.com – Apa itu Cardano (ADA)? cardano adalah cryptocurrency yang baru-baru ini menjadi terkenal. Harga Cardano ADA adalah $1,98 pada saat artikel ini dibuat, menurut CoinMarketCap, yang merupakan harga terendah baru.

ADA mampu mendokumentasikan penurunan tingkat lebih dari 0,61 persen dalam dua puluh empat jam terakhir. Dalam hal kapitalisasi pasar, ADA Cardano memiliki nilai pasar lebih dari $66.097.062.556 dan volume perdagangan 24 jam sekitar $1.730.783,841.

Akibatnya, saat ini diklasifikasikan sebagai salah satu dari sepuluh cryptocurrency teratas di CoinMarketCap. Cardano ADA telah menempuh perjalanan panjang dalam hal peningkatan teknis selama bertahun-tahun untuk memperoleh tingkat keberhasilannya saat ini, dan saat ini duduk di posisi nomor 6 dalam mata uang kripto.

Apakah Anda sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik tentang apa itu Cardano (ADA) dan apakah itu investasi yang bagus tahun ini atau tidak?

Di Tengah Krisis Kripto

Saat penurunan crypto berlanjut, investor crypto mengalami minggu yang mengerikan. Harga Cardano ADA telah turun 11% di minggu sebelumnya, sementara harga Bitcoin turun 5%.

Baca Juga:  Apa Yang di Maksud Dengan Mongoose Coin $MONG

Penurunan telah berdampak pada hampir setiap pedagang cryptocurrency selama bertahun-tahun. Di masa lalu, Bitcoin, seperti Polkadot, Ethereum, dan Litecoin, kehilangan sebagian besar nilai pasarnya di dunia perdagangan.

Harga Cardano ADA Di Tengah Krisis Kripto

Lebih buruk lagi, nilai Cardano telah turun 11 persen dalam 24 jam sebelumnya saja. Saat ini, Cardano memiliki kapitalisasi pasar $40 miliar, menjadikannya cryptocurrency terbesar ketujuh. Untuk bagian mereka, investor cryptocurrency ingin tahu ke mana arah harga cardano ADA selanjutnya.

Teknologi Blockchain Sebagai PoS

Cardano adalah perangkat lunak terdesentralisasi yang mengandalkan teknologi blockchain proof-of-stake (PoS). Protokol konsensus Ouroboros, dengan protokol PoS awal, dianggap berfungsi dengan aman.

Ini adalah yang pertama disertifikasi aman, dan digunakan oleh platform Cardano. Buku besar multi-aset dan kontrak pintar yang divalidasi juga dapat diakses di platform. Mata uang digital Cardano disebut ADA.

Pembeli Cardano

Ya! Ini adalah salah satu kebenaran yang paling tidak diinginkan bagi investor mata uang Cardano atau ADA. Transaksi Cardano saat ini kehilangan uang dengan persentase lebih dari 70%, menurut penelitian IntoTheBlock.

Baca Juga:  Tembus Harga Bitcoin Pagi Ini Rp 852 Juta

Uniswap dan Sushiswap adalah dua aset kripto terkenal yang investornya telah kehilangan sejumlah besar uang, masing-masing kehilangan lebih dari 80% dan 71 persen.

Anda mungkin ingat bahwa setelah mencapai level tertinggi $3,10 pada awal September, kami melaporkan bahwa harga cardano ADA telah anjlok secara substansial.

Sejak itu, mata uang tersebut telah kehilangan lebih dari setengah nilainya, serta posisinya di antara lima aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Menurut data CryptoSlate, harga cardano ADA telah turun lebih dari 5% dalam satu hari terakhir dan lebih dari 15% dalam tujuh hari terakhir.

Sementara pembeli cryptocurrency awal masih menderita kerugian sebelumnya dan penurunan pasar mata uang kripto saat ini.

Saat yang tepat untuk menjadi investor cryptocurrency jika Anda memiliki Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, Shiba Inu, dan Matic dan Algorand Polygon dalam portofolio Anda.

1 2Next page
Back to top button