Prediksi Harga XRP Ripple Berada di Ambang Penembusan 23%

Lutfi

Prediksi Harga XRP Ripple Berada di Ambang Penembusan 23
Prediksi Harga XRP Ripple Berada di Ambang Penembusan 23

Rancakmedia.com – Harga XRP Ripple terjebak dalam kemerosotan selama sekitar satu bulan tetapi terus menuju titik belok. Penembusan dari rintangan ini mungkin memicu kenaikan besar untuk koin pengiriman uang.

Harga XRP telah terjebak di bawah level resistensi yang menurun selama lebih dari sebulan. Sejauh ini, segala upaya yang dilakukan para bulls gagal menembus rintangan ini. Bagaimanapun, peningkatan tekanan pembelian saat ini tampaknya telah membawa harga XRP kembali ke pengujian ulang penghalang ini.

Harga XRP Ripple diperkirakan Akan Segera Naik Lagi

Penutupan definitif di atas $0,900 akan menandakan penembusan dari batas atas ini dan menandai dimulainya tren naik. Dalam hal ini, harga XRP akan mencoba untuk menguji ulang rintangan $0,950.

Membersihkan sektor ini akan membuka jalan untuk mengunjungi kembali level resistensi $1,030 dan mengumpulkan likuiditas di atasnya.

Singkatnya, kenaikan harga XRP ini akan menyarankan kenaikan 23 persen dari level saat ini – $0,828. Tujuan jangka pendek untuk XRP adalah $1,030, tetapi jika momentum bullish meningkat, harga dapat naik menjadi $1,100, menunjukkan kenaikan 33%.

Harga XRP Ripple diperkirakan Akan Segera Naik Lagi

Di sisi lain, jika harga XRP gagal menembus garis tren turun, itu akan menyiratkan dorongan pembelian yang lemah.

Jika penjual memilih, mereka mungkin mengurangi token pengiriman uang menjadi $0,688. Pergerakan turun di bawah level ini akan bertentangan dengan tesis bullish untuk harga XRP Ripple dan mungkin menabraknya di bawah $0,612.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.