Crypto Binance Coin BNB, Crypto Paling Kuat

Rancakmedia.com – Binance Coin BNB memimpin dalam hal keuntungan. Mayoritas dari sepuluh cryptocurrency teratas telah mengalami kenaikan harga selama 24 jam sebelumnya, dengan satu pengecualian.

Pada Kamis (9/12), BNB naik 5,64 persen menjadi US$607,74 per chip, menurut data dari coinmarketcap.com. Namun, BNB masih melemah 2,66 persen pada pekan ini.

XRP, cryptocurrency yang terdaftar di bawah ticker BNB, naik 5,02 persen ke level terendah US $ 0,8581 per chip. Pelemahan penguatan tak mampu menghentikan penurunan yang terjadi pada pekan sebelumnya.

Alasan untuk ini adalah XRP telah kehilangan 12,80% dalam seminggu terakhir. Di tempat ketiga, ada Ethereum (ETH) yang meningkat 1,55 persen ke level US$4.386,06 per keping.

Penguatan ETH juga tak mampu menutupi kelemahan yang terjadi selama tendangan ini. Karena ETH telah kehilangan 4,22 persen dalam seminggu terakhir.

Berapa Persediaan Koin Binance Coin BNB?

BNB awalnya dikeluarkan sebagai token ERC-20 yang berjalan di jaringan Ethereum, dengan total batas pasokan 200 juta koin dan 100 juta BNB ditawarkan di ICO. Namun, koin BNB ERC-20 ditukar dengan BEP2 BNB dalam rasio 1: 1 pada April 2019 dengan peluncuran mainnet Binance Chain.

🔥TRENDING:  Arah Coin Muncul Jadi Aset Cryptocurrency Halal

Kenaikan 0,12 persen menjadi $ 191,30 per chip terlihat di SOL pada waktu yang sama. Pelemahan SOL dari 16,37 persen menjadi 16,37 persen selama sepekan terakhir tidak cukup diimbangi penguatan.

Sayangnya, sejumlah cryptocurrency melemah nilainya ketika pasar sedang menguat. Salah satunya adalah Bitcoin, yang turun 1,5% menjadi nilai $49.881.68 USD.

Dengan kelemahan itu, Bitcoin telah anjlok 12,49 persen selama minggu sebelumnya. Nasib yang sama menimpa Solana (SOL) dan Cardano (ADA).

Berapa Persediaan Koin Binance Coin BNB

Kedua cryptocurrency telah lambat dalam 24 jam sebelumnya. Ketika datang ke SOL, melemah 0,30 persen ke level chip $ 190,89. Sementara ADA melemah 0,72 persen ke level US$1,37 per keping.

Sebagai informasi, aset kripto masih dilarang sebagai alat pembayaran di Indonesia. Namun, kripto adalah komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah asalkan digunakan sebagai investasi atau sebagai komoditas yang dipertukarkan oleh pelaku pasar.

🔥TRENDING:  Apa Itu Crypto Name Change Token NCT

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan dengan Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Aset Kripto) di Bursa Berjangka.

Kesimpulan:

Mayoritas dari sepuluh cryptocurrency teratas telah mengalami kenaikan harga selama dua puluh empat jam sebelumnya, dengan satu pengecualian.

Binance Coin memimpin dalam hal keuntungan (BNB) Namun, BNB masih melemah 2,66 persen minggu ini. Sejumlah cryptocurrency melemah nilainya ketika pasar sedang menguat. Salah satunya adalah Bitcoin, yang turun 1,5% menjadi nilai $49.881.68 USD.

Pencarian Populer

Academy Binance - Freebinancecoin - Cz Binance - Coinmarketcap Ufoinu Binance - Burgerswap - Bscwallet - Bnbcoin - Binancesmartchain - Binancefutures - Binance Web- Binance Metamask - Binance Lanchpad - Python Binance -
Back to top button