Advertisement

Ada Kabar Baik Untuk Crypto di Tahun 2022

Prediksi Harga Crypto di Tahun 2022

Dia juga memperkirakan bahwa Bitcoin mungkin naik hingga $ 100.000 dan berada di jalur yang tepat untuk menjadi penyimpan nilai digital, seperti emas.

“Kami menganggapnya sebagai masalah waktu, terutama karena penopang ekonomi dari meningkatnya permintaan terhadap pengurangan pasokan,” kata McGlone.

Sekitar 90 persen dari 21 juta Bitcoin telah dihasilkan atau ditambang. Presiden El Salvador Nayib Bukele dan kepala eksekutif MicroStrategy Michael Saylor terus menghasilkan banyak Bitcoin.

Proyeksi McGlone mengenai harga dan penerimaan bitcoin oleh pemerintah AS dibuat menjelang pertemuan antara banyak pemimpin sektor cryptocurrency dan senator AS.

Tetapi McGlone memperingatkan bahwa perusahaan dapat pergi ke luar negeri jika peraturan tidak dimodifikasi untuk memungkinkan industri tumbuh.

Kesimpulan:

Harga Bitcoin telah anjlok sekitar 20 persen dua minggu lalu. Namun minggu ini, koreksi untuk Bitcoin dan cryptocurrency lainnya mulai berkurang.

Melonjaknya inflasi dan pasar tenaga kerja AS yang sehat mungkin memaksa The Fed untuk mengakhiri program stimulusnya pada tahun 2022.

Seorang peneliti memperkirakan bahwa Amerika Serikat akan secara resmi menerima Bitcoin pada tahun 2022. Aset kripto yang menunjukkan kekuatan diferensial versus ekuitas menjelang akhir tahun 2021 mungkin terus berlanjut.

Crypto di tahun 2022, kata McGlone. Bitcoin mungkin naik hingga $100.000 dan berada di jalur yang tepat untuk menjadi penyimpan nilai digital, seperti emas.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas