Ada Kabar Baik Untuk Crypto di Tahun 2022

Rancakmedia.com – Perihal kabar baik crypto di tahun 2022 ini mengenai hal apa saja? untuk info lebih jelasnya kami telah membuatkan informasi yang akurat untuk anda, simak berikut ini.

Pasar cryptocurrency diperkirakan masih akan suram pagi ini, menyusul aksi jual yang signifikan pada Sabtu (4/12/2021) dua minggu lalu, yang memicu peringatan gelembung di pasar berbasis blockchain.

Harga Bitcoin telah anjlok sekitar 20 persen dua minggu lalu. Tidak hanya Bitcoin, Ethereum juga menghadapi nasib yang sama ketika token digital alternatif (altcoin) turun 15 persen dua minggu lalu.

Namun minggu ini, koreksi untuk Bitcoin dan Ethereum mulai berkurang, meskipun di Ethereum koreksinya masih cukup besar, yaitu sekitar 4 persen, sementara Bitcoin turun drastis, yang berada di area 0,1 persen.

Pemerintah Amerika Serikat (AS) Resmi Menerima Bitcoin

Seorang peneliti memperkirakan bahwa pemerintah Amerika Serikat (AS) akan secara resmi menerima Bitcoin pada tahun 2022. Ia juga percaya bahwa harga Bitcoin akan terlihat dalam tren naik sebesar US$100.000.

🔥TRENDING:  Mengenal Apa Itu Cryptocurrency KODI Beserta Cara Kerjanya

“Kami mengantisipasi AS akan mengadopsi Crypto di tahun 2022, dengan peraturan yang sudah ada untuk memenuhi permintaan pasar dan implikasi harga yang optimis,” kata Mike McGlone, analis komoditas senior di Bloomberg Intelligence, yang dilaporkan oleh Hustle Chronicle.

“Pasokan uang fiat yang tidak terbatas harus mendorong kenaikan harga, terutama di Bitcoin dan Ethereum yang memiliki pasokan terbatas,” catat McGlone.

Bank sentral AS (Federal Reserve/The Fed) dan bank sentral lainnya di seluruh dunia telah meluncurkan langkah-langkah stimulus moneter besar yang telah menghasilkan keuntungan substansial dalam nilai Bitcoin, Ethereum, dan cryptocurrency utama lainnya.

Pemerintah Amerika Serikat AS Resmi Menerima Bitcoin

Melonjaknya inflasi dan pasar tenaga kerja AS yang sehat mungkin memaksa The Fed untuk mengakhiri program stimulusnya pada tahun 2022. McGlone berpikir ini mungkin menunjukkan bahwa harga Bitcoin dan Ethereum akan terus tumbuh meskipun pasar saham merosot.

🔥TRENDING:  Twitter Membentuk Divisi Crypto Berikut Fungsinya

The Fed, menurut McGlone, menggandakan upayanya untuk menghilangkan pukulan bowling. Selain itu, penurunan suku bunga obligasi mungkin menandakan suasana makroekonomi pada tahun 2022 mendukung cryptocurrency utama, terutama Bitcoin dan ethereum.

“Aset kripto yang menunjukkan kekuatan diferensial versus ekuitas menjelang akhir tahun 2021 mungkin menunjukkan keberhasilan aset digital yang berkelanjutan pada tahun 2022,” kata McGlone.

Kemungkinan penurunan yang dipercepat dalam pembelian obligasi atau tapering oleh The Fed dan kekhawatiran atas varian baru Covid-19 telah mendorong pasar saham berfluktuasi dari akhir November hingga awal Desember.

McGlone mengatakan bahwa pendorong utama untuk membalikkan proyeksi pengetatan meruncing pada tahun 2022 adalah jatuhnya pasar saham, yang mungkin merupakan skenario win-win untuk bitcoin.

Pencarian Populer

Cek Harga Coin Crypto- Harga Altcoin - Harga Coin Crypto Hari Ini - Harga Crypto Coin -
1 2Next page
Back to top button