Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022, Pilihan Coin Favoritmu

Lutfi

Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022 Pilihan Coin Favoritmu
Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022 Pilihan Coin Favoritmu

Cardano

Sebagai platform blockchain berdasarkan bukti kepemilikan, Cardano mengklaim untuk memberdayakan “pembuat perubahan, inovator, dan pemimpi” untuk membawa perbedaan di dunia.

Inisiatif open-source juga bertujuan untuk “mendistribusikan kembali kekuasaan dari struktur yang tidak bertanggung jawab ke pinggiran kepada individu” dan membantu membangun masyarakat yang lebih aman, transparan dan adil.

Cardano dibentuk kembali pada tahun 2017, dan dinamai setelah polymath Italia abad ke-16 Gerolamo Cardano.

XRP

XRP adalah mata uang yang bekerja pada platform pembayaran digital yang disebut RippleNet, yang terletak di atas database buku besar terdistribusi yang disebut XRP Ledger.

Sementara RippleNet dikelola oleh perusahaan bernama Ripple, XRP Ledger adalah open-source dan tidak didasarkan pada blockchain, melainkan database buku besar terdistribusi yang dijelaskan sebelumnya.

Platform pembayaran RippleNet adalah sistem RTGS yang bertujuan untuk memungkinkan transaksi moneter langsung secara internasional.

Cryptocurrency dasar XRP Ledger adalah XRP, meskipun platform menerima transaksi dalam mata uang apa pun.

Polkadot

Polkadot adalah protokol sharding multichain sumber terbuka yang mendukung transfer lintas rantai dari semua jenis data atau aset, tidak hanya token, sehingga membuat beragam blockchain kompatibel satu sama lain.

Interoperabilitas ini bermaksud untuk membangun web yang sepenuhnya terdesentralisasi dan pribadi, yang dimiliki oleh penggunanya, dan memfasilitasi pembuatan aplikasi, organisasi, dan layanan baru. Harga polkadot DOT telah stabil sejak penurunan 4 Desember dan menunjukkan indikator siap untuk bergerak.

Shiba Inu

Alkisah, ada seekor anjing yang sangat unik. Banyak orang telah termotivasi oleh tampilan shiba inu untuk berinvestasi dalam token bertema anjing di seluruh dunia.

Menurut situs web SHIBA INU, SHIB adalah “DOGECOIN PEMBUNUH” dan akan terdaftar di ShibaSwap-nya sendiri, pertukaran terdesentralisasi.

Meme koin Shiba Inu dengan cepat mendapatkan momentum dan nilai karena komunitas investasi terpikat oleh daya tarik menarik dari koin yang dicampur dengan berita utama dan Tweet dari Elon Musk dan Vitalik Buterin.

Menurut visi Shiba Inu, ia ingin menjadi mitra berbasis Ethereum untuk algoritma penambangan Srypt Dogecoin.

Dogecoin

Dogecoin (DOGE) didasarkan pada lelucon Internet “doge” yang terkenal dan menyertakan Shiba Inu pada logonya.

Mata uang digital open-source didirikan oleh Billy Markus dari Portland, Oregon dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia, dan bercabang dari Litecoin pada Desember 2013.

Perancang Dogecoin membayangkannya sebagai cryptocurrency yang menyenangkan dan ringan yang akan memiliki daya tarik yang lebih besar.’

Audiens utama Bitcoin, karena didasarkan pada meme anjing. CEO Tesla Elon Musk membuat beberapa tweet di media sosial yang menyatakan Dogecoin adalah koin favoritnya.

Nah itulah 10 coin crypto menjanjika tahun 2022 dan mungkin bisa menjadi pilihan investasi mata uang kripto saat ini.

Disclaimer: Prediksi dan analisa harga tidak mutlak. Artikel ini bukan penawaran untuk membeli dan berinvestasi. Jika Anda akan berinvestasi dalam aset kripto, Anda harus melakukan riset dan mengetahui apa yang Anda hadapi.

Kesimpulan:

Tahun 2021 akan berakhir dalam hitungan 15 hari, maka memasuki tahun 2022 dengan optimisme yang segar sangat dibutuhkan.

Pada artikel ini, kami menunjukkan 10 coin crypto menjanjikan untuk tahun 2022 berdasarkan peringkat dalam data coinmarketcap. Dari 1-10, opsi koin pilihan Anda dari 1 hingga 10.

Dogecoin (DOGE) didasarkan pada lelucon Internet “doge” yang terkenal dan menyertakan Shiba Inu pada logonya. Dogecoin didirikan oleh Billy Markus dari Portland, Oregon dan Jackson Palmer dari Sydney, Australia, dan bercabang dari Litecoin.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.