Advertisement

Daftar Coin Crypto Menjanjikan 2022, Pilihan Coin Favoritmu

Rancakmedia.com – Apakah ada banyak harapan untuk koin yang Anda pilih? Beberapa coin crypto menjanjikan 2022 yang banyak dicari oleh para netizen yang kini semakin tertarik untuk berinvestasi kripto.

Ada ribuan koin kripto saat ini, tetapi coin crypto menjanjikan mana yang menjamin pada tahun 2022? Ini, tentu saja, pilihan yang aneh.

Tahun 2021 akan berakhir dalam hitungan 15 hari, maka memasuki tahun 2022 dengan optimisme yang segar sangat dibutuhkan.

Beberapa koin kripto dengan target tanggal 2022 diminati, tidak hanya di dunia kripto tetapi juga di komunitas keuangan.

Karena itu, dalam artikel ini, kami akan menampilkan 10 coin crypto menjanjikan untuk tahun 2022 berdasarkan peringkat dalam data coinmarketcap.

Berikut Coin Crypto Menjanjikan Pada Tahun 2022:

Coin Crypto Menjanjikan Bitcoin

Masih yang paling populer saat ini, Bitcoin adalah salah satu coin crypto menjanjikan yang paling mapan dan sangat diminati oleh investor.

Tentu saja Bitcoin atau BTC adalah coin crypto menjanjikan di tahun 2022, karena dinilai 1 di Coinmarketcap.

Bahkan untuk orang biasa, berbicara tentang mata uang kripto berarti berbicara tentang Bitcoin, meskipun ada ribuan nama dan jenis mata uang kripto.

Ethereum

Ethereum adalah teknologi blockchain open-source terdesentralisasi termasuk cryptocurrency sendiri, Ether.

ETH adalah coin crypto menjanjikan untuk tahun 2022, berfungsi sebagai platform untuk berbagai mata uang kripto dan kontrak pintar lainnya.

Ethereum awalnya diuraikan dalam whitepaper 2013 oleh Vitalik Buterin. Penjualan online publik pada musim panas 2014 membantu Buterin dan rekan pendiri mengumpulkan uang untuk inisiatif mereka.

Berikut Coin Crypto Menjanjikan Pada Tahun 2022

Coin Binance

Diluncurkan pada Juli 2017, koin Binance adalah pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan harian.

Binance bertujuan untuk membawa pertukaran mata uang kripto ke garis depan kegiatan keuangan internasional.

Konsep di balik istilah Binance adalah untuk mewakili paradigma baru dalam keuangan global yaitu Binary Finance, atau Binance.

Selain itu, Binance telah membentuk ekosistem fitur secara keseluruhan untuk konsumennya selain menjadi pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia. Binance Chain, Binance Smart Chain, Binance Academy, Trust Wallet, dan Binance Research hanyalah beberapa dari inisiatif berbasis blockchain yang membentuk jaringan Binance.

Binance Coin adalah aspek kunci dari berfungsinya banyak sub-proyek Binance, oleh karena itu Binance mungkin menjadi salah satu coin crypto menjanjikan pada tahun 2022.

Tether

Tether, sebuah perusahaan yang berbasis di Hong Kong, adalah penerbit USDT, sebuah stablecoin yang melacak nilai dolar AS.

Token peg ke USD dilakukan dengan memegang sejumlah aset, deposito fidusia, uang tunai, catatan repo cadangan, dan tagihan treasury dalam cadangan yang setara dalam nilai USD dengan jumlah USDT yang beredar.

Ketika pertama kali diperkenalkan sebagai Realcoin pada Juli 2014, token cryptocurrency tingkat kedua yang dibuat di atas blockchain Bitcoin menggunakan platform Omni, kemudian diubah namanya menjadi USTether dan kemudian menjadi USDT.

Selain Bitcoin, USDT kemudian dimodifikasi untuk bekerja pada blockchain Ethereum, EOS, Tron, Algorand, dan OMG.

Solana

Solana adalah proyek open source yang berfungsi penuh yang memanfaatkan teknologi blockchain tanpa izin untuk menciptakan solusi keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Sementara konsep awal dan pengerjaan proyek dimulai pada tahun 2017, Solana secara resmi diluncurkan pada Maret 2020 oleh Solana Foundation yang berlokasi di Jenewa, Swiss.

Protokol Solana bertujuan untuk menyederhanakan pembuatan aplikasi terdesentralisasi (DApps).

Ini bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas dengan menambahkan konsensus proof-of-history (PoH) yang dicampur dengan konsensus proof-of-stake (PoS) yang mendasari blockchain.

1 2Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas