Prediksi Harga Coin Gameplay Voxy VOXEL 2022

Lutfi

Prediksi Harga Coin Gameplay Voxy VOXEL 2022
Prediksi Harga Coin Gameplay Voxy VOXEL 2022

Perkiraan Pasar NFT Senilai $7 Miliar

Tim dan khususnya kepemimpinan token VOXEL mencakup pengembang game profesional dengan keahlian bertahun-tahun di bawah ikat pinggang mereka, seperti yang dijelaskan di atas.

Ini adalah pertimbangan utama yang diperiksa oleh investor besar atau ‘paus’ ketika berinvestasi secara ekstensif dalam token.

Dengan tim yang dibuat di sekitar spesialis yang dipimpin industri, token VOXEL dapat mengantisipasi investasi besar yang dapat meningkatkan harga token VOXEL.

Aspek Gameplay Voxy berpusat pada 3D, fitur yang tidak disediakan oleh sebagian besar gim P2E.

Coin Gameplay Voxy yang menarik dengan insentif untuk mendapatkan bitcoin saat terlibat dalam aktivitas dalam game adalah alasan penting mengapa token VOXEL memiliki masa depan yang menjanjikan.

Perlu dicatat bahwa setelah token VOXEL ditayangkan pada 14 Desember 2021, harganya diperkirakan akan turun secara drastis, seperti yang terjadi pada token apa pun setelah terdaftar di bursa besar seperti Binance.

Inilah sebabnya mengapa bijaksana untuk membeli token dengan hati-hati jika harga turun. Seperti biasa, DYOR (Lakukan Riset Anda Sendiri) dan perhatikan nasihat profesional kripto sebelum berinvestasi dalam mata uang digital.

Kesimpulan:

Token VOXEL mungkin meledak menjadi $10 atau lebih segera setelah diperkenalkan secara resmi di Binance, mengingat lonjakan token game play-to-earn, seperti AXS dan banyak lainnya.

Voxie Tactics adalah game RPG taktis, genre yang diapresiasi oleh jutaan pemain di seluruh dunia. Peluang untuk menjadi salah satu game P2E teratas dalam waktu dekat harus diharapkan.

Pembaruan Vitality 2.0 akan memangkas harga gas di antara keuntungan lain yang akan menyaksikan lalu lintas yang lebih besar ke semua token berdasarkan jaringan blockchain ETH. Aspek gim Voxies berpusat pada 3D, fitur yang tidak disediakan oleh sebagian besar gim P2E.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.